Berita Terbaru – Penemuan jamur memiliki ukuran raksasa jadi hal yang unik di Thailand. Sebab beberapa orang yang mulai menyembah jamur ini, sampai dikirim makanan sehari-harinya. Penemuan ini memang sedang ramai di thailand dan juga sedang menjadi buah bibir di negeri Gajah putih itu Satu diantara restoran di tepi jalan yang ada di daerah Uthai Thani, Thailand, mengundang perhatian beberapa orang. Bukan lantaran menu makanannya, tetapi sebab terdapatnya jamur besar yang tumbuh di lantai restoran.

Ada Yang Sembuh Jamur Di Thailand

Khasnya beberapa masyarakat seputar mulai hadir bersama-sama kesana, sesudah satu diantara masyarakat lihat jika jamur aneh ini mendadak tumbuh disana. Mereka lihat terdapatnya asap misterius yang ada dari dalam jamur itu. Hingga banyak masyarakat yang yakin jika ini bukanlah sembarangan jamur, tetapi jamur keramat yang perlu disembah. Dikutip dari Newsflare (08/07), seseorang masyarakat bernama Pranom Inthaphun awalannya temukan terdapatnya jamur kecil yang tumbuh di lantai restorannya, pada bulan Desember tahun kemarin.

Tujuh bulan selanjutnya, ia kaget waktu lihat jamur itu tumbuh dengan lebar 32 cm, serta warna cokelat tua dan teksturnya yang keras seperti kayu. Dari sana banyak pengunjung restoran yang yakin jika jamur ini bisa bawa peruntungan buat mereka. Jamur itu bahkan juga dikelilingi dinding untuk melindunginya. Komplet dengan bermacam makanan, buah, minuman di seputar sana jadi persembahan untuk jamur itu.

Diantaranya kelihatan paket botol juice buah, minuman bersoda, bunga, sampai buah-buahan. “Saya benar-benar kaget saat temukan jamur itu dapat tembus lantai, sebab umumnya tumbuhan lain tidak dapat semacam itu. Lalu asapnya memang jarang ada, tetapi bila ada warnanya putih serta akan beralih kemerahan saat jatuh ke lantai,” jelas Pranom.

Pranom yakin jika tumbuhnya jamur di restorannya, bisa bawa peruntungan buatnya serta keluarga. Di tahiland memang masih tinggi kepercayaan mengenai hal hal seperti itu “Saya menjaga jamur ini dengan sepenuh hati, sebab saya fikir ada malaikat yang tinggal disana. Saya membawakan air putih, dan makanan tiap paginya untuk menghargai jamur ini,” pungkas Pranom.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *