Berita Terbaru – Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, mendoakan kesembuhan penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir. Natshir alami luka tulang kering waktu pertandingan Persija versus Persib di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Pada pertandingan Persija versus Persib, Natshir harus ditarik keluar di menit ke-28 sesudah berbenturan dengan Matos. Parahnya luka Natshir membuat harus dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan selanjutnya. Tempat yang dibiarkan Natshir selanjutnya diisi I Made Wirawan.

Bruno Matos Akhirnya Buka Suara Soal Dirinya dan Natshir

Sesudah laga, Matos menengok Natshir di rumah sakit. Dia hadir dengan ditemani manager Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko serta asisten pelatih Antonio Claudio.”Saya pergi menjumpainya untuk lihat keadaannya sebab menghormatinya. Saya ingin memberi suport padanya,” tutur Matos. Tidak hanya menengok, Matos menerangkan kejadian bentrokan yang menyertakan dianya dengan Natshir sampai penjaga gawang Persib itu luka. Waktu berbeturan di lapangan, Matos akui tidak lakukan apapun pada Natshir. Di IG Story-nya, Matos kelihatan mengupload siaran lagi waktu dianya merebutkan bola dengan Natshir.

Dalam video itu, kelihatan Natshir berusaha memangkas bola waktu Matos mempunyai kesempatan melalui operan terobosan disamping kanan kotak penalti Persib. Menurut Matos, Natshir terjatuh waktu coba melonjak serta kakinya terlibat rumput. “Saya tidak lakukan apapun padanya. Ia menjejakkan kakinya di rumput. Ia melonjak serta kakinya terlibat di rumput,” tutur Matos menerangkan urutan benturannya dengan Natshir. Tidak hanya Matos, simpati diperlihatkan striker Persija, Marko Simic.

Dia tunjukkan simpatinya melalui kotak kometar dalam upload di account Instagram Liga 1. “Get well soon @deden_natshir01,” catat Simic dalam account @markosimic_77. Dokter team Persib, Raffi Ghani, menerangkan, Natshir alami luka patah tulang tibia (tulang kering) serta fibula (tulang betis) pada kaki kiri. Jadi, Natshir harus jalani operasi serta pemilihannya akan lama.

Lewat account Instagramnya, Persib mengupload photo keadaan paling baru Natshir. Dia terlihat terbaring di Rumah Sakit dengan tempat tulang kering kaki kiri disangga. “Minta doa serta suport untuk @deden_natshir01 yang alami luka patah tulang kering (fibula serta tibia),” catat account dengan nama persib_official itu. Selesai pertandingan, pelatih Persib, Robert Rene Alberts sudah sempat menyesalkan sikap supporter tuan-rumah waktu Natshir ditandu keluar lapangan. Saat itu, ada supporter yang mencela Natshir. “Supporter harusnya memberikan rasa hormat. Di Eropa, supporter memberi applause waktu pemain ditandu keluar jadi animo penampilannya di lapangan. Supporter Indonesia harus belajar mengenai sportmanship,” papar pelatih dari Belanda itu.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *