Berita Terbaru – Satu kejadian bercerita mengenai anak kecil beli lego yang sudah diincarnya lama dengan uang receh di toko mainan tersebar di sosial media Twitter. Cerita itu adalah pengalaman pribadi warganet dengan account Twitter @singgihsahara. Lewat profile account Twitternya, didapati jika dia berada di Semarang, Jawa Tengah.

Kisah Cukup Mengena Ketika Anak Kecil Ingin Membeli Lego

Cerita itu dicuitkan pada 7 Juli lalu berbentuk satu utas. Dia bercerita jika ada seseorang anak kecil menabung uang receh untuk beli satu lego yang sudah lama diharapkannya. Saat beli, rupanya lego itu sedang mendapatkan potongan harga sebesar 50 %.

Anak kecil itu selanjutnya menanyakan, apa tersisa uangnya dapat dibelikan mainan Little Pony untuk adiknya. Walau tahu uangnya kurang, pemilik account @singgihsahara jadi penjaga toko menjelaskan sebaliknya. Dia serta penjaga toko yang lain setuju patungan membayar kekurangan dari harga mainan itu. Tetapi, dengan mengagetkan rupanya ada ibu baik hati yang membayarkan kekurangan uang dari mainan itu di kasir. Bahkan juga, sang ibu membelikan anak kecil itu mainan yang lain.

“Barusan pagi ada anak kecil beli lego pakai uang receh. Ia nabung serta sudah ngincer lego itu dari lama. Cocok beli kebetulan potongan harga 50%. Cocok bayar uanganya tersisa sepato, ia katakan ke saya, “Segini bisa mainan little pony tidak mas? Ingin beliin adek saya, ia senang sekali little pony yang pink”. Sebenernya uangnya kurang, tetapi kubilang saja cukup. Gagasannya satu toko patungan bayar kekurangannya. Tetapi di kasir ada ibu-ibu baik hati yang bayarin minimnya, ditambahin mainan lain justru, habis seputar 500 ribu. Rejeki anak baik,” catat @singgihsahara.
Cerita yang sudah diberikan sekitar lebih dari 8.700 kali ke sama-sama pemakai Twitter itu memetik bermacam komentar dari warganet.

“Adek kecilnya baik, ibu-ibunya baik, karyawan toko semua baik. Andaikata dunia penuh beberapa orang semacam ini,” cuit Homeminyoon. “Cerita gini nih yang buat bingung ingin kasih pujian ke siapa. Si ibu baik, eh si anak kecil kan baik, eh tetapi kan si penjual baik. Yaudah lah kalian semua baik, saya yang penuh dosa. Demikian,” komentar Tuitwar1. “Ingin nangis… ibu sama kawan-kawan setoko moga-moga banyak rezeki ya,” lebih Ricalshak. “Ceritanya nyentuh sekali. Orang tuanya tentu bangga sama adek itu. Ibu itu pasti juga diberi berkah banyak. Masnya semangat kerjanya mas,” catat lisablekping___. “Saya bacanya sekalian nahan mata jadi basah…” papar agussari.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *