Berita Terbaru – Gerakan Barcelona untuk Neymar serta Antoine Griezmann dipercaya tidak lebih dari bualan semata. Barca dipercaya tidak punyai suport finansial untuk beli dua pemain top itu sekaligus juga. Hal ini memang terlihat dari kondisi keungan sang klub yang tidak begitu stabil. Beberapa minggu paling akhir, Barca disebutkan terus cari langkah datangkan Neymar serta Griezmann sekaligus juga. Juara La Liga ini sebetulnya dekati Griezmann terlebih dulu, sesaat Neymar masih cukup baru. Beritanya, Barca siap membayar klausul launching Griezmann sebesar 120 juta euro, serta sedang cari langkah penuhi harga jual PSG untuk Neymar sebesar 300 juta euro. Disini permasalahan diawali.

Kondisi Keungan Nampak Tak Mendukung Saga Transfer Barca Kemungkinan Hanya Rumor

Mencuplik AS, keadaan finansial Barca tidak sedang begitu baik. Beritanya pegawai Barca merima upah bulan Juni lalu tiga hari terlambat dari agenda semestinya – Barca masih cari langkah memperoleh uang untuk transfer Griezmann. Menurut ketentuan La Liga, klausul launching harus dibayar lunas dengan 1x pembayaran. Oleh karena itu transfer Griezmann tidak segera selesai, karena Barca sedang berupaya membujuk Atletico untuk melepas Griezmann melalui negosiasi.

Juga demikian, analis sepak bola Prancis, Pierre Menes menyangsikan kemauan Barca datangkan dua pemain top itu. Barca barusan keluarkan 75 juta euro untuk Frenkie de Jong, usaha transfer Griezmann serta Neymar keseluruhan sampai seputar 400 juta euro.

“Saya anggap Barcelona tidak serius dalam pendekatan ini. [Membeli] Griezmann serta Neymar sesudah Frenkie de Jong – itu tidak mungkin,” tegas Menes. Langkah paling baik yang dapat ditempuh Barca ialah tawarkan beberapa pemain pada PSG untuk turunkan harga jual Neymar. Tim-tim besar Eropa umum tempuh jalan ini, serta Barca dapat mengerjakannya.

Philippe Coutinho serta Ousmane Dembele adalah dua pemain yang disebutkan dapat dilepaskan Barca. Dua pemain itu masih punyai kekuatan menjanjikan, yang mungkin dapat membuat PSG luluh. Bagaimana juga, harga Neymar tidak turun begitu jauh. Turun di seputar 200 juta euro saja telah bagus buat Barcelona, PSG untung. Jalan keluar yang memberikan keuntungan seluruh pihak.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *