Berita Terbaru – Wanita ini membuat kue ulang tahun spesial untuk ulang tahun suaminya. Ada laksa bentuk cake yang menarik perhatian! Perayaan ulang tahun sama dengan kedatangan kue untuk tiup lilin. Bukannya membuat kue biasa dengan rasa manis, seseorang wanita membuat kue ulang tahun spesial untuk suaminya. Dia memperlihatkan kue bikinannya di Facebook.

Mengejutkan Kue Ulang Tahun Yang Beda Untuk Suami

Banyak netizen terpana dengan kue bikinannya. “Ini hari (9 Juli) ialah ulang tahun suami saya serta saya ingin memberikannya surprise. Dia akan pulang cepat dari kantor, serta dia tidaklah terlalu senang kue. Jadi jika saya beli kue ulang tahun, dia cuma akan mengkonsumsinya dikit,” catat sang istri di Facebook.

Dia lalu di inspirasi makanan favorite sang suami. “Makanan favoritnya ialah laksa serta saya telah pikirkan selama seharian apa harus membikinkan cake atau masak laksa buatnya,” sambungnya. Ketetapan sang istri nyatanya membuat dua-duanya. Dia membuat laksa berbentuk cake yang unik. Dia akui semakin semangat membuat cake “laksa” sebab bagian keluarga lain suka juga hidangan berkuah ciri khas Malaysia ini.

Terlihat cake tersusun dari tumpukan mi beras berwarna putih. Di atasnya tersusun potongan cabai merah tanpa ada biji. Tidak tertinggal tulisan ‘Happy Birthday’ di atasnya. Yang unik, pelengkap laksa seperti selada, mentimun, serta bawang bombay berada di pinggirannya. Upload laksa bentuk cake ini mendapatkan lebih dari 2.200 komentar di Facebook. Banyak netizen suka pada inspirasi kreatif di baliknya. Netizen ramai-ramai menge-tag account rekan serta keluarga sekalian menjelaskan ingin “cake” laksa untuk ulang tahun mereka.

Sebelum “cake” laksa, kreasi “cake” ulang tahun gurih pernah dibikin. Diantaranya “cake” nasi lemak yang mendatangkan nasi gurih berbentuk lingkaran. Di atasnya dikasih telur rebus serta bermacam lauk lain. Dari mulai yang classic seperti teri kacang sampai menu lain seperti ayam goreng, ikan, rendang, atau cumi. Paling akhir di sekitar kue ditempeli potongan mentimun untuk jaga bentuk nasinya masih utuh. Di Malaysia, “cake” nasi lemak ini sudah sempat viral.

Diluar itu, ide sama popular di Indonesia. Akan tetapi perbedaannya kue ulang tahun masih berbentuk cake manis. Memiliki bentuk saja yang sesuai hingga seperti beberapa makanan gurih. Ada cake bentuk sushi platter, gyudon, mie ayam, sampai nasi Padang. Bentuk yang unik ini didapatkan dari kreatifitas pembuat kue dalam pemakaian fondant. Benar-benar pas jadikan inspirasi kue ulang tahun spesial.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *