Berita Terbaru – Bek Arsenal, Laurent Koscielny disebutkan sedang memperhitungkan peluang tinggalkan Emirates Stadium. Rumor tentang kepergian pemain veteran yang sudah lama di Arsenal ini memang kerap berhembus beberapa hari ini. Arsenal disebutkan telah memperoleh penawaran untuk Koscielny dari satu diantara club Prancis, Bordeaux. Bek tengah senior ini telah habiskan sembilan tahun bersama dengan Arsenal, dilatih Arsene Wenger serta Unai Emery. Koscielny telah mencatatkan 353 tampilan di semua persaingan, pantas dipandang legenda. Sayangnya, umur tidak dapat disiasati. Koscielny telah 33 tahun, permainannya mulai meredup. Permasalahan cedera membuat Koscielny makin susah memberi perform yang konstan.

Pemain Bek Arsenal Asal Prancis Ini sudah Pikirkan Untuk Pindah

Kontrak Koscielny akan selesai di ujung musim 2019/20, tapi sampai sekarang tidak ada pertanda Arsenal menyodorkan kontrak baru. Menanggapi hal itu maka tidak salah jika sang pemain sudah mulai pikirkan untuk tinggalkan klub. Emery belum pastikan apapun berkaitan rumor ini. Tidak itu saja, Koscielny kelihatannya bukan type pemain yang disenangi Emery. Strategi Emery membutuhkan bek tengah lincah yang berani kuasai bola serta mainkan umpan pendek, permainan Koscielny bersimpangan dengan strategi itu.

Terbaru, menurut The Mirror, Bordeaux terus memperhatikan kondisi Koscielny ini serta kirim signal jika mereka akan menyodorkan kontrak tiga tahun untuk pemain Prancis itu. Pasti ketetapan berada di tangan sang pemain, bertahan atau pergi. Di lain sisi, Arsenal harus juga ambil sikap. Bila Koscielny telah terima penawaran Bordeaux, tinggal Arsenal ikhlas melepasnya ataukah tidak.

Bagian positifnya, kepergian Koscielny akan mengurangi beban upah Arsenal. Bagian negatifnya, Arsenal akan kehilangan bek memiliki pengalaman. Meskipun demikian, masih menukil Mirror, Arsenal disebutkan tidak melepas Koscielny demikian saja. Emery ingin memperoleh alternatif yang pas terlebih dulu sebelum putuskan nasib Koscielny.

Tanpa ada isu kepergian Koscielny ini saja sebetulnya barisan bek Arsenal telah memiliki masalah. Emery terus menyalahkan kestabilan permainan bek-bek Arsenal, yang seringkali membuat kekeliruan sendiri. Sayangnya, Arsenal cuma memberi dana berbelanja tipis untuk Emery, seputar 40-45 juta poundsterling. Bermodalkan itu, Emery mungkin kesusahan temukan bek tengah yang lumayan baik.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *