Berita Terbaru – Eder Militao pada akhirnya diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu jadi bek tengah anyar Real Madrid. Beritanya, Militao diikat dalam kontrak enam tahun dengan cost transfer 45 juta poundsterling. Harga yang cukup mahal untuk seorang pemain muda. Militao cuma habiskan satu musim di Porto selesai keluar dari Sao Paulo pada 2018 yang lalu. Satu musim itu cukup sudah membuat Madrid tertarik. Militao dilihat jadi kekuatan menjanjikan.

Ungkapan Militao Buat Para Legenda Los Blancos

Bagaimana tidak, ia masih 21 tahun serta telah tunjukkan permainan mengagumkan. Militao mungkin tidak langsung jadi pemain utama, tapi jelas investasi bagus buat Madrid. Militao adalah satu diantara lima pembelian besar Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Ia termasuk jadi pemain pertama yang disuruh Zinedine Zidane dengan cara langsung demikian kembali pada Santiago Bernabeu.

Pada session wartawan pertamanya, Militao menerangkan dampak dua bekas pemain Madrid yang bela Porto: Pepe serta Iker Casillas. Dua pemain itu membuat makin meyakini terima Madrid. “Mereka [Pepe serta Casillas] memberitahu saya jika Real ialah club yang dalam lima tahun paling akhir mendapatkan banyak gelar Liga Champions. Mereka memberitahu saya budaya disana,” kata Militao diambil dari Daily Star.

“Saya disuruh lakukan pekerjaan baik agar dapat tahan lama di sini. Beberapa pemain yang telah pergi tapi Porto ialah team hebat. Ada banyak beberapa pemain bagus.” Militao meyakini set barunya bersama dengan Real Madrid tidak gampang. Agar demikian, ia yakin telah siap hadapi rintangan yang semakin besar. Pengalaman bersama dengan Porto membuat siap.

“Setahun yang saya butuhkan disana [Porto] berjalan benar-benar bagus. Mereka terima saya lewat cara paling baik,” tambah Militao. “Kebanyakan orang yakin pada potensi saya. Terima kasih untuk semuanya yang saya terima di Porto serta semuanya yang saya dalami.” “Saya belum pernah memikirkan akan sampai di sini [Madrid], serta saat ini saya akan lakukan semuanya untuk terus meluncur dalam tempo lama,” tutup ia.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *