Berita Terbaru – Fans Nerazuri atau Inter Milan berkunjung ke tempat latihan club untuk memberikan suport pada Radja Nainggolan. Mereka minta manajemen untuk menjaga gelandang asal Belgia itu. Para supporter inter kemaren tiba tiba datang ke camp latihan Inter milan dengan antusias yang tinggi dan mereka sangat mengharapakan manajemen inter tidak menjual Radja Nainggolan ke klub mana pun. Antonio Conte sudah mengatakan jika dia tidak inginkan Radja Nainggolan serta Mauro Icardi dalam skuatnya. Hal ini tentu saka memicu pihak manajemen untuk jual sang pemain. Hal tersebut membuat manajemen merencanakan jual dua pemain itu. Icardi dihubungkan dengan Juventus. Tetapi, Inter Milan belum memperoleh penawaran dari club itu.

Bentuk Kepedulian Pendukung Inter Kepada Sang Gelandang Asal Belgia Ini

Radja Nainggolan menarik ketertarikan club asal China. Inter Milan disebutkan telah buka pintu negosiasi dengan club China yang disebut. Tetapi, supporter Inter Milan lakukan tindakan supaya manajemen merubah Keputusannya. Mereka berani melayangkan protes ke Antonio Conte yang menyengaja membuat session latihan tertutup.

“Kami ingin Radja bertahan di Inter Milan!” terik supporter yang ada di ruang latihan club. Tindakan itu diinginkan bisa membuat club menjaga Nainggolan yang baru masuk pada musim panas 2018 dari AS Roma. Inter Milan membawa Nainggolan dengan keseluruhan nilai sampai sebesar 40 juta euro sebab menyerahkan dua pemainnya, Nicolo Zaniolo serta David Santon. Radja Nainggolan mengatakan kemauannya untuk bertahan di Italia. Hal tersebut dkonfirmasi sesudah istrinya didiagnosa menanggung derita kanker.

Nainggolan tidak ingin ada jauh dari istrinya yang akan jalani therapy di Italia. Sang istri saat ini memang sedang menderita penyakit yang tidak dapat dijelaskan dengan jelas di public dan harus melalui beberapa tahap dan tidak boleh di publikasikan. Hal tersebut membuat minta manajemen Inter Milan untuk dipertahankan. Gelandang berumur 30 tahun itu adalah pemain yang disuruh Luciano Spalletti pada musim panas 2018. Tetapi, Spalletti sudah kehilangan pekerjannya di Nerazzurri.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *