Berita Terbaru – Si nyoya tua atau sering kita kenal dengan klub Juventus telah menyerah dalam pemburuan Paul Pogba. Bianconeri pilih mundur sebab Manchester United membanderol harga yang lumayan tinggi untuk Pogba. Harga Pogba yang sangat tinggi membuat sang pemain sangat sulit untuk di datangkan kembali ke juventus. Sesudah tiga tahun bela Manchester United, gelandang Tim nasional Prancis itu ingin pergi dari Old Trafford pada musim panas tahun ini. Paul Pogba dengan terbuka mengaku perlu rintangan baru dalam profesinya.

Drama Pogba Dan Juventus Masih Berlanjut

Dengar pengakuan Pogba itu, Juventus bereaksi cepat. Mereka disebutkan ingin membawa kembali gelandang 26 tahun itu ke Turin pada bursa transfer kesempatan ini. Namun, transfer Pogba ke Juventus tidak terealisasi. Beberapa kabar tentang saga transfer ini sempat menyebar kemana mana namun transfer yang kemungkinan kan pecahkan rekor itu pun tidak kunjung terjadi. Apa lagi juventus bukan satu satunnya klub yang inginkan jasa Pogba masih ada Real Madrid yang di isukan inginkan Sang pemain Menurut Daily Mail, manajemen I Bianconeri putuskan mengundurkan diri dari pemburuan sang gelandang. Berdasar laporan itu, fakta Juventus mundur dari pemburuan Pogba sebab tidak mampu penuhi keinginan Manchester United untuk mahar transfer sang pemain.

MU memang membanderol harga yang benar-benar mahal untuk Paul Pogba. Man United. inginkan kurang dari 150 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun) untuk Pogba. Juventussudah coba menawar harga itu, bahkan juga ajukan proposal ganti lebih. Tetapi, Team Setan Merah bersikeras minta bayaran 150 juta poundsterling dengan tunai.

Juventus termasuk klub yang sangat agresiv di bursa transfer kali ini. Lumayan banyak pemain yang sudah mereka datangkan ke kota turin. Mereka telah datangkan lima pemain ke Allianz Fase. Mereka membawa Luca Pellegrini dari AS Roma dengan mahar 22 juta euro (Rp 346 miliar). Mereka beli Merih Demiral dari Sassuolo dengan nilai 18 juta euro (Rp 283 miliar). Juventus memperoleh tiga pemain dengan gratis pada musim panas tahun ini, yakni Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, serta Gianluigi Buffon.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *