Berita Terbaru – Memakai sedotan stainless steel, wanita ini malah wafat ironis karena sedotan yang menancap di kepalanya. Sedotan stainless steel adalah sedotan yang dibikin berbahan baja. Komune penggemar lingkungan banyak jadikan sedotan type ini jadi jalan keluar untuk kurangi sampah plastik. Hal itu banyak juga dikampanyekan ke semua warga dunia dalam pergerakan cinta lingkungan.Pergerakan Social Warrior Justice (SWJ) ramai dipropagandakan di golongan anak muda untuk kurangi polusi serta sampah.

Gara gara Sedotan yang Terbuat Dari Stainless Wanita Ini Harus Kehilangan Nyawannya

Tetapi, berita mengenaskan hadir dari wanita asal Inggris. Stainless steel yang dipakai oleh wanita ini malah berbuntut maut. Wanita yang didapati bernama Elena Struthers-Gardner diketemukan meninggal dengan kondisi sedotan stainless steel yang menancap dibagian mata kiri sampai tembus ke sisi otak sampai cidera selanjutnya wafat, lapor Delish (10/7).

Insiden itu berlangsung, saat wanita berumur 60 tahun ini terjatuh dengan tempat kepala jatuh terlebih dulu. Momen ini berlangsung saat Elena tengah ada di dapur tempat tinggalnya di lokasi Broadstone, sekalian bawa gelas dengan sedotan stainless steel memiliki ukuran 25 cm di dalamnya.

Langsung sang suami, Mandy Struthers-Gardner cemas demikian lihat istrinya jatuh tersuruk dengan kondisi mengenaskan. Dengan selekasnya Mandy menyebut ambulan untuk mengevakuasi istrinya itu. “Saya ke arah ke pintu dapur serta lihat Elena terbaring di ujung pintu di antara ruangan kerja serta dapur.” Catat Mandy dalam satu pengakuan. Selanjutnya Mandy memberikan info jika sebelum insiden itu, ia dengar suara berisik yang tidak biasa. Waktu dicek, Mandy menjelaskan Elena telah terjatuh dengan sedotan yang menancap di matanya.

Tentu saja banyak faksi yang menanyakan keamanan dari pemakaian sedotan stainless ini. Walau sebenarnya pemakaian sedotan stainless steel sangatlah popular di warga. Kantor Koroner ikut memberi komentar masalah kecelakaan aneh ini. Menurut dia memang seharusnya waspada waktu memakai sedotan logam itu. “jelas harus waspada waktu memakai sedotan ini” papar Brendan Allen sebagai Asisten Koroner.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *