Berita Terbaru – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mempunyai pekerjaan berat sekarang ini. Ia harus kembalikan rekam jejak Setan Merah sesudah jalani musim yang jelek pada Premier League 2018-2019 kemarin. Setan Merah selama ini baru datangkan dua pemain baru pada panas musim ini. Mereka ialah Aaron Wan-Bissaka serta Daniel James.

Para Pemain Setan Merah Yang Di Duga Sedang Dalam Presser

Pengoleksi titel juara paling banyak Premier League itu saat ini sedang jalani pramusim yang repot. Mereka terbang ke Australia, China, Singapura, dan kembali pada Inggris. Manchester United mengawali pra-musim menantang Perth Glory pada 13 Juli. Selanjutnya akan hadapi team-team Eropa seperti Leeds United, Tottenham, Inter Milan, serta AC Milan. Sesudah jalani musim 2018-19 dengan jelek, beberapa pemain United harus menunjukkan beberapa hal. Mereka harus tampil mengagumkan semenjak awal untuk memperoleh kesempatan di team penting demikian musim diawali. Berikut Beberapa Pemain Itu.

Nasif Paul Pogba saat ini sedang jadi bahan perbincangan. Sang pemain inginkan rintangan baru, sesaat agennya Mino Raiola dengan terbuka menjelaskan jika client-nya ingin tinggalkan Setan Merah. Tetapi, manager Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan dalam pertemuan persnya jika mereka belum terima penawaran untuk Pogba. Pemain Prancis itu ialah sisi penting dari club serta tidak tinggalkan United. Bila itu yang berlangsung, Pogba harus menebus dianya di muka simpatisan United. Sang pemain harus dapat membungkam semua masukan yang dialamatkan padanya. Pogba harus jadi bos serta pimpin team di lapangan. Diluar itu, ia harus juga tunjukkan pada fans United jika ia ingin menolong team kembali pada perform paling baik mereka.

Solskjaer ialah fans Marcus Rashford. Ia lihat penyerang Inggris itu jadi pilihan yang lebih baik dari penyerang sejumlah 75 juta pounds Romelu Lukaku, yang dapat pergi dari United sebelum musim diawali. Rashford mempunyai talenta serta temperamen menjadi pemain yang benar-benar bagus. Tetapi, dia belum cukup berkelanjutan. Sesudah jadi penyerang nomer satu di United, Rashford harus cetak gol, membuat assist, serta berperan besar di posisi serang untuk club waktu pra-musim serta tunjukkan pada manager United jika ia lumayan bagus menjadi ujung tombak penting Setan Merah.

Mason Greenwood tampil benar-benar mengagumkan buat team junior dan team cadangan Manchester United. Ia bahkan juga bawa tampilan bagusnya ke team senior di akhir musim kemarin. Solskjaer serta manajemen United benar-benar menghormati sang remaja. Bahkan juga manager United itu bahkan juga mengutarakan jika Greenwood akan tampil seringkali pada musim 2019-20. Pra-musim dapat jadi kesempatan bagus buat Greenwood untuk tunjukkan jika ia dapat jadi penyerang pilihan ke-2 atau ke-3 untuk United pada musim depan serta meningkatkan karirnya lebih jauh dengan tampilan bagus di lapangan.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *