Berita Terbaru – The gunnurs julukan klub Arsenal berkesempatan memperoleh Mario Lemina dari Southampton sesudah Manchester United (MU) mundur. Dalam perburuan pemain itu dikabarkan bahwa Man United dan The Gunners saling sikut untuk bisa memboyong sang pemain bertalenta itu ke klub mereka masing masing. The Gunners tengah mempersiapkan penawaran untuk bekas gelandang Juventus itu. Arsenal ingin datangkan pemain berumur 25 tahun untuk meningkatkan posisi tengah mereka. Pasukan London Utara selama ini baru datangkan bintang muda Brasil Gabriel Martinelli.

Perburuan Mario Lemina Nampaknnya Cenderung Ke Arah Arsenal

Southampton menempatkan harga 15 juta pounds (Rp 263 miliar) untuk sang pemain. Harga itu dapat dijangkau untuk Arsenal yang mendapatkan suplai dana yang minim untuk berbelanja pemain. Namun bandrol yang masih dibawah dana Arsenal itu memungkingkan mereka untuk bisa memboyong atau membawa sang pemain segera berseragam Arsenal. Mario Lemina sudah mainkan laga sepanjang 46 kali sepanjang dua musim bela Southampton. Mario Lemina tertarik juga untuk bermain di Arsenal. “Saya tersanjung oleh ketertarikan Arsenal. Saya bermain untuk club besar saat ini tetapi saya suka dengan ketertarikan club lain,” tutur Mario Lemina yang diambil dari Football London (12/7/2019).

“Saya tidak punyai preferensi untuk liga apapun. Waktu depanku bergantung pada siapa yang betul-betul menginginkanku,” paparnya. Arsenal sudah pernah coba datangkan Mario Lemina tahun 2017 saat bela Juventus. Tetapi, mereka kalah berkompetisi dengan Southampton yang sampai persetujuan sebesar 18 juta pounds (Rp 316 miliar).

Kemauan Arsenal untuk datangkan gelandang baru sebab kehilangan Aaron Ramsey. Pemain dari Wales itu tinggalkan Arsenal serta masuk ke Juventus pada musim panas 2019. Dan parahnnya lagi sang pemain kala itu pergi dengan status bebas transfer hal ini lah yang membuat Arsenal tidak mendapatkan untung apa apa dari kepergian sang pemain wales itu. Tetapi, Arsenal tidak mempunyai banyak pilihan sebab terbatasnya bujet berbelanja. The Gunners cuma mempunyai 45 juta pound. Jumlahnya itu membuat Arsenal harus memperhitungkan matang-matang untuk datangkan pemain baru. Awalnya, Arsenal sudah sempat membidik pemain Bournemouth, Ryan Fraser. Tetapi, Arsenal siap menanti kontrak pemain itu habis pada Juni 2020.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *