Berita Terbaru – Mohamed Salah mencatatkan rekor bagus pada laga Liverpool versus Norwich City, Jumat (9/8/2019) atau Sabtu pagi hari WIB. Liverpool versus Norwich jadi laga pembuka Premier League – kelas paling atas Liga Inggris – musim 2019-2020. Duel Liverpool versus Norwich di Stadion Anfield itu dimenangkan tuan-rumah dengan score 4-1. Gol gol tuan-rumah semuanya diciptakan di paruh pertama. Gol bunuh diri kapten Norwich City, Grant Hanley, di menit ke-7 menjadi gol pembuka Liverpool. Kemudian, The Reds – julukan Liverpool – memberondong gawang Team Krul, penjaga gawang Norwich.

Hal Hal Menarik Yang Tercipta Dalam Pertandingan Pembuka Liga Inggris Liverpool Hadapi Norwich

Tuan-rumah meningkatkan gol melalui tindakan Mohamed Salah (19′), Virgil van Dijk (28′), serta Divock Origi (42′). Mengenai gol balasan The Canaries – julukan Norwich City – ke gawang Adrian diciptakan oleh Teemu Pukki di menit ke-64. Adrian jadi penjaga gawang Liverpool semenjak menit-menit akhir set pertama karena Alisson Becker alami luka. Pasukan Juergen Klopp itu mencatat beberapa catatan menarik pada laga ini. Berikut 5 bukti menarik laga Liverpool versus Norwich City:

Yang pertama adalah Pemain Kuba pertama Onel Hernandez jadi pemain Kuba pertama yang tampil di Premier League. Hernandez bermain dalam 20 menit paling akhir laga selesai gantikan Tom Trybull. Selama riwayat Premier League, Kuba ialah negara ke-114 yang terwakili oleh pemainnya di kelas paling atas Liga Inggris itu.

Yang Kedua adalahTrent Alexander-Arnold samakan Mesut Oezil Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, jadi pemain pertama yang mencatat assist pada lima pertandingan Premier League berturut-turut semenjak Mesut Oezil pada 2015. Alexander-Arnold jadi inisiator gol ke-4 The Reds yang dituntaskan Divock Origi. Selama riwayat Premier League, hanya ada 8 pemain yang dapat mencatat assist dalam lima pertandingan berturut-turut.

Yang Ketiga adalahGol bunuh diri membuka musim baru Untuk kali ke-2 selama riwayat Premier League, gol pembuka musim karena gol bunuh diri. Grant Hanley cetak gol bunuh diri saat coba menepis tembakan Divock Origi. Kapten Norwich itu jadi pemain ke-2 yang mengerjakannya semenjak Kyle Walker pada pertandingan pembuka musim 2015-2016.

Yang Keempat adalah Mohamed Salah mendekati Neymar Bila dihitung semenjak musim 2017-2018, cuma Neymar yang lebih baik dibanding Keliru dalam masalah cetak gol serta memberikan assist pada sebuah pertandingan. Neymar telah mengerjakannya dalam 13 laga, cuma menang satu pertandingan dibanding Mohamed Salah. Pada pertandingan Liverpool versus Norwich, Salah jadi inisiator gol buat Virgil van Dijk melalui sepakan penjurunya.

Yang Kelima adalah Norwich City jadi korban ke-21 Salah Semenjak masuk dengan Liverpool, Salah telah bertemu dengan 23 musuh yang berlainan di Liga Inggris. The Canaries jadi korban ke-21 Salah melalui golnya ke gawang Team Krul. Dua team yang belum dapat dijebol Salah di Liga Inggris ialah Manchester United serta Swansea City.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *