Berita Terbaru – Jose Mourinho masih susah melupakan Inter Milan dari pikirannya. Ada satu penyesalan yang masih dia simpan sampai saat ini: Tinggalkan selebrasi juara Liga Champions bersama dengan Inter untuk wujudkan kemauan masuk dengan Real Madrid. Perjalanan Mourinho dengan club berjuluk Nerazzurri itu cuma bertahan sepanjang dua musim, diawali tahun 2008 serta selesai di 2010. Sebelum pergi, dia sudah sempat persembahkan masa lalu manis yang tidak akan dapat dilupakan oleh fans Inter.

Inilah Penyesalan Terbesar Mourinho Saat Dia Putuskan Bergabung Dengan Madrid

Ia sukses bawa Diego Milito dkk keluar jadi juara di arena yang paling berkelas di tanah Eropa, Liga Champions. Tidak itu saja, Mourinho memberi trofi juara Serie A serta Coppa Italia pada tahun yang sama. Dengan itu, Inter Milan sukses mendapatkan treble serta jadi satu-satunya club Italia yang sudah pernah mencatat catatan itu. Sayang, dia pergi ke Real Madrid demikian pertandingan final Liga Champions selesai.

Dibalik masa lalu manis itu, Mourinho nyatanya memendam cedera yang dalam. Waktu terlibat perbincangan pada DAZN, pria asal Portugal itu buka lukanya serta bagikan kisahnya pada khalayak ramai. “Saya harus memberitahu anda suatu yang tidak sudah pernah saya sebutkan awalnya,” tutur Mourinho. “Fakta kenapa saya tidak kembali pada Milan sesudah laga ialah sebab bila saya kembali pada Milan, saya tidak akan sudah pernah ke Real Madrid,” sambungnya.

“Saya sudah membuat ketetapan untuk ke Real Madrid. Saya belum tanda-tangani kontrak, tetapi saya sudah putuskan. Saya telah menjelaskan tidak pada mereka 2x, serta yang ke-3 kalinya ialah satu hal yang tidak mungkin,” sambungnya. Dibalik masa lalu manis itu, Mourinho nyatanya memendam cedera yang dalam. Waktu terlibat perbincangan pada DAZN, pria asal Portugal itu buka lukanya serta bagikan kisahnya pada khalayak ramai.

“Saya harus memberitahu anda suatu yang tidak sudah pernah saya sebutkan awalnya,” tutur Mourinho. “Fakta kenapa saya tidak kembali pada Milan sesudah laga ialah sebab bila saya kembali pada Milan, saya tidak akan sudah pernah ke Real Madrid,” sambungnya. “Saya sudah membuat ketetapan untuk ke Real Madrid. Saya belum tanda-tangani kontrak, tetapi saya sudah putuskan. Saya telah menjelaskan tidak pada mereka 2x, serta yang ke-3 kalinya ialah satu hal yang tidak mungkin,” sambungnya.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *