Berita Terbaru – Tahukah Anda, nyatanya ada beberapa macam penonton tv, terutamanya bila dilihat dari kesukaan melihat serial TV. Perkembangan tehnologi dengan alami ikut merubah tingkah laku orang, terhitung saat melihat tv/ Ditambah lagi, terdapat beberapa pilihan streaming seperti Netflix, Hulu, Amazon Prime, Crunchyroll, Shudder, Nano, serta Mubi. Dengan adanya banyak pilihan, kegiatan menonton juga jadi benar-benar individual. Masing-masing melihat siaran favorite dari piranti sendiri.

Berikut Ini Adalah Kategori Penonton TV Yang Unik, Kamu Berada Di Kategori Apa ?, Berikut Datannya

Ini mengakibatkan langkah kita melihat acara-acara ini sudah beralih dengan mencolok, bahkan juga terbentuk rutinitas unik. Dikutip dari South China Morning Post, ada 5 type penonton tv yang berada di dunia. Nah, kamu terhitung type yang mana?

Yang Pertama adalah Multitasking Apa kamu terhitung type pemirsa yang multitasking alias dapat lakukan pekerjaan lain sambil melihat lewat hp? Bila ya, karena itu kamu terhitung pemirsa type pertama ini. Type ini umumnya dapat melihat sekalian bersihkan apartemen, memasak makan malam, dan sebagainya. Dengan satu click dari aplikasi pada hp, kamu dapat melihat streaming episode drama kegemaran, contohnya Big Little Lies, yang Anda terlewat pada akhir minggu sebab aktivitas. Nah, bila kamu biasa melihat serial favorite lewat streaming di ponsen, yakinkan hp tersangga secara baik. Contohnya, tempatkan di rack atau perlengkapan apapun yang tidak mengakibatkannya jatuh. Yakinkan wifi kencang supaya proses melihat tiap sisi dari serial favorite tidak ada yang terlewati.

Yang Kedua adalah Pengulang atau fear of missing out (FOMO) Type ke-2, fear of missing out, umumnya cemas bila melepaskan suatu, terhitung serial tv hingga akan menyaksikannya berkali-kali. Mereka dengan type pengulang FOMO ini umumnya ingin tangkap tiap detil paling akhir di monitor. Oleh karenanya, memundurkan atau mengulang-ulang adegan serial tv ialah ciri uniknya. Perulangan ini selalu dikerjakan sampai si pemirsa menyerap semua info secara baik. Umumnya, orang dengan type pengulang FOMO ini akan memundurkan 15 detik siaran untuk pastikan walau dia cuma melepaskan sebaris dialog. Pemirsa dengan type ini umumnya akan memutar balik beberapa hal yang dia anggap lucu, tidak bisa mengerti tujuan film, dan sebagainya.

Yang Ketiga adalah Type pengamat Umumnya, type ini pilih melihat serial TV untuk menangani kejenuhan jemu waktu kerja. Kegiatan ini dapat dikerjakan di celah kerja, contohnya pada pukul makan siang, atau bahkan juga di jam-jam kerja. “Langkah pintar” yang dikerjakan yaitu dengan memakai ekspresi serius sekalian memandang monitor computer seperti mengernyitkan kening supaya kelihatan seperti sedang berupaya keras untuk berkonsentrasi pada hal yang penting. Walau sebenarnya, yang terpajang di monitor ialah serial tv yang tengah kamu meminati. Diluar itu, pemirsa dengan type ini dapat lakukan streaming di ponselnya yang tersembunyi dibawah meja.

Yang Keempat adalah Type gampang terusik Waktu satu orang menanyakan pada kamu tentang twist atau adegan yang betul-betul hebat dri satu diantara film atau episode yang baru saja Anda saksikan, serta Anda tidak dapat meresponsnya, karena itu Anda akan kelihatan kebingungan. Orang dengan tanda-tanda bingung semacam ini selanjutnya mempunyai ketertarikan untuk cari tahu hal yang ditanyakan itu. Bila tidak selesai, karena itu pemirsa ini akan merasakan tidak nyaman serta tidak konsentrasi untuk kerjakan pekerjaan rumah apapun. Dia akan menyimak tiap beberapa waktu dari serial tv itu. Bukanlah kamu tidak suka pada atraksi itu, tapi kamu merasakan kesusahan untuk duduk diam serta konsentrasi pada satu hal. Kebanyakan yang berlangsung di seputar kamu.

Yang Terakhir adalah Pemirsa yang terlambat Type pemirsa seterusnya, yaitu pemirsa yang terlambat “berpesta”. Pemirsa type ini umumnya kehilangan peristiwa episode atau serial tv yang ramai dibahas di publik. Contohnya, kamu melihat serial tv yang mengharukan, sampai Anda tenggelam dalam rasa sedih. Sesaat, keluarga, rekan, serta mitra kamu sudah membedah atraksi paling besar yang bahkan juga belum kamu saksikan sampai saat ini. Mengakibatkan, sebagian dari mereka akan memberi respon, “Oh iya” atau “Darimanakah saja kamu?” dengan intonasi tidak tertarik meneruskan perbincangan.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *