Berita Terbaru – Pesta ulang tahun umumnya jadikan wadah bergabung serta bermain beberapa anak dengan rekan sepantarannya. hal ini mungkin sudah umum di alami oleh anak anak pada umur itu. Karena itu, beberapa ibu akan suka-rela merogoh kocek untuk menyenangkan buah hatinnya dengan mengadakan acara ulang tahun anak itu.

Hal Unik Namun Ironis Dilakukan Salah Seorang Ibu Di Dalam Acara Ulang Tahun Anaknnya

Tunggu dulu, akan tetapi nyatanya tidak semua. Di luar sana, ada seseorang ibu yang membandrol biaya buat tamu yang akan gabung ke pesta ulang tahun anaknya. Iya ibu ini sangat berani memasang tarif untuk setiap tamu yang akan berkunjung dan ikut pesta di dalam ulang tahunnya

Semua bermula saat seseorang ibu bagikan satu narasi aneh di komunitas parenting, Mumsnet.Ibu itu merasakan kaget saat putranya pulang bawa kartu undangan ulang tahun temannya. Pesta itu gagasannya berjalan di ajang go kart dengan ongkos masuk sebesar 20 Poundsterling (Rp 345.000), ditambah 20 Poundsterling untuk transportasi, serta 30 Pound (Rp 517.000) untuk ongkos yang lain. Keseluruhan ongkos yang diperlukan ialah 70 Poundsterling atau lebih dari satu juta rupiah.

Dikutip dari Mirror, dia mengatakan, “Anak saya baru sekolah. Ia benar-benar suka saat diundang ke pesta ulang tahun bertopik karting, serta nyatanya semua kelas diundang. Rinciannya ialah tanggal, kegiatan, transportasi yang disiapkan, serta minta voucher Amazon untuk hadiah. Dalam beberapa minggu paling akhir, saya sudah dikabari selanjutnya yang minta setoran dana untuk karting sebesar £ 20 serta ongkos harian £ 30. Dan keinginan ongkos £ 20 untuk transportasi.”

Kondisi, menurut si ibu, terus lebih buruk. Bahkan juga si empunya pesta kembali minta beberapa tamu untuk bawa peralatan rekreasi yang semakin banyak supaya si bocah ultah tak perlu bawa apa-apa . Ibu-ibu netizen lain ngeri dengar curhatan itu. Seseorang memberi komentar, “Ia pada intinya ingin kebanyakan orang membayar ongkos ulang tahun putranya. Mustahil anak saya pergi.” “Ini betul-betul edan,” catat orang. “Saya pasti menampik. Tentu saja bila kamu membuat pesta, kamu membayar untuk kebanyakan orang. Ia terdengar murahan.”

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *