Berita Terbaru – Untuk kali pertamanya Beverage Testing Institute masukkan air putih dalam petunjuk mereka. Faksinya mengeluarkan “2019 World Water Championships.” Food & Wine (20/8) memberikan laporan Beverage Testing Institute (BTI) barusan memberi posisi untuk air putih. Awalnya BTI diketahui jadi perusahaan rating berumur 4 dekade yang memberikan penjelasan untuk spirit, wine, serta bir. Mereka memakai score numerik serta menerbitkan buku-buku hasil dari pengujiannya. Tetapi, sebab terdapatnya ide mengenai air, karena itu BTI lakukan hal tidak sama. Jadi untuk kali pertamanya, BTI memberikan tambahan air ke portofolionya lalu mengeluarkan “2019 World Water Championships” yang mengukuhkan air putih paling baik.

Beverage Testing Institute Akhirnnya Merilis Air Putih Terbaik

Walau kejuaraan “Dunia” ini nilainya tidaklah terlalu luas, tetapi BTI sudah memberikan tambahan penjelasan mengenai 19 air putih dari lima kelompok ke situs websitenya, Tastings.com. Sayangnya BTI belum dengan detil menerangkan tentang merek-merek popular seperti Smartwater, La Croix, serta Canada Dry.Lantas bagaimana hasilnya? Merk Schweppes menaklukkan Canada Dry and Q dengan peraihan 95 point (skema penilaiannya sama juga dengan wine), 8 point penuh lebih dari merk air Kanada yang lain. Nilai ini jadi score paling tinggi dari semua air yang dicicip di semua kelompok.

Selain itu dengan point 92, merk Evian menaklukkan The Mountain Valley dalam kelompok “still spring water”. Selanjutnya dengan point 94, Simply Balanced menaklukkan Essentia, Dasani, serta Smartwater jadi “purified water” paling baik. Bukan itu saja, dengan 93 point, Perrier ialah hanya satu merk peraih medali emas yang diberi dalam kelompok “sparkling water” yang nominasinya termasuk juga Topo Chico serta Cedea.

Dalam kelompok terbanyak yakni “flavored sparkling water”, La Croix Passionfruit cetak 94 point hingga ambil tempat paling atas. Tetapi Perrier Peach, San Pellegrino Essenza Lemon & Lemon Zest, Perrier L’Orange, serta Voss Strawberry masih terima medali emas. Tapi cuma Voss Raspberry Rose yang memperoleh perak. Bukan itu saja, BTI mempunyai rangking “Best Klub Soda for a Highball”. Di sini, Schweppes ada di posisi ke empat, sesaat Topo Chico tempati tempat pertama jadi kombinasi whiskey paling baik.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *