Berita Terbaru – Bekas striker Manchester United Michael Owen meramalkan Arsenal akan tumbang di tangan Liverpool sebab barisah bertahan Mereka sangat keropos. Arsenal musim kemarin mempunyai pertahanan yang keropos. Hanya satu team yang punyai rekor kecolongan lebih beberapa dari mereka antara enam team paling atas Premier League ialah Manchester United.

Barisan Pertahanan Yang Keropos, Ini Kata Michael Owen

Musim ini Unai Emery telah berusaha untuk memperbaikinnya. Dia datangkan David Luiz disektor bek tengah serta Kieran Tierney di bek kiri. Tetapi Luiz jelas belum dapat langsung memberi dampak pada lini bertahan Arsenal. Karena dia harus beradaptasi dengan teman teman barunya.

Selain itu Tierney belum juga dapat bermain. Karena fisiknya belum juga sembuh 100 % saat operasi hernia. Arsenal akan hadapi pertandingan ini bermodalkan bagus. Mereka menang atas Newcastle serta Burnley.
Selain itu Liverpool menang juga atas Norwich City serta Southampton. Mereka menang juga atas Chelsea. Owen juga meramalkan pertandingan ini akan berjalan hebat serta membuahkan banyak kesempatan. Hal itu tidak terlepas dari bagusnya posisi serang yang dipunyai ke-2 team itu. “Pasti ada yang kalah di Anfield pada Sabtu malam sebab hanya satu team dengan rekor liga yang tidak cacat sama-sama bertemu,” serunya pada betvictor.

“Lepas dari kemenangan awal mereka, belumlah ada team yang ada di pucuk permainan mereka musim ini, tapi The Reds sudah cetak 22 gol dalam lima laga liga kandang paling akhir mereka menantang The Gunners serta saya merasakan kita akan lihat banyak kesempatan di posisi pertahanan kedua-duanya,” katanya. Liverpool mempunyai rekor kandang yang bagus semenjak diatasi oleh Jurgen Klopp. Mereka tetap cetak tiga gol dalam tiga pertemuan terakhir kalinya dengan Arsenal. Serta dengan pertahanan Arsenal yang belum juga memberikan keyakinan, Owen juga meramalkan Liverpool yang akan menang pada pertandingan ini.

“Arsenal tidak pernah memenangi dua laga liga pembuka mereka sepanjang satu dekade paling akhir serta saya akan kaget bila mereka dapat memperoleh hat-trick dengan tanda pertanyaan yang masih sisa mengenai potensi pertahanan The Gunners,” cetus Owen. “Ini menjanjikan laga yang mengagumkan. Tapi Liverpool lah yang akan memuncaki klassemen pada akhir minggu ini,” serunya. Pada kunjungan terakhir kalinya di Anfield, Liverpool melumat Arsenal dengan score 5-1. Roberto Firmino jadi bintang di pertandingan ini dengan catatan hattrick-nya.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *