Berita Terbaru – Liga inggris adalah salah satu liga terbaik yang aa di dunia sepak bola. Hampir semua klub yang berkompetisi disini memiliki kekuatan yang hampir sama. Tidak hanya itu setiap pertandingan pun di liga inggris selalu menyuguhkan permain yang cepat dan menghidbur tak hayal pertandingan pertandingan liga inggris selalu di nantikan oleh para penonoton yang ada di seluruh dunia termasuk klub klub papan tengah nnya

Berhasil Taklukan Everton. Tim Papan Tengah ini Mendapat Poin Pertamannya Di Liga Inggris

Salah satu klub papan tengah Aston Villa sukses mendapatkan point pertama mereka pada Premier League, kelas paling atas Liga Inggris, musim ini sesudah menaklukkan Everton pada minggu ke-3. Bermain di Stadion Villa Park, Jumat (23/8/2019) atau Sabtu pagi hari WIB, pertandingan Aston Villa versus Everton itu selesai dengan score 2-0 untuk tuan-rumah. Dua gol Aston Villa diciptakan oleh Wesley Moraes (21′) serta Anwar El Ghazi (90+5′).

Wesley, asal Brasil, yang dihadirkan Villa dari Bruges dengan ongkos rekor club, buka account golnya di Liga Inggris dengan usaha jarak dekat hasil umpan dari partnernya, Jota. El Ghazi pastikan kemenangan Aston Villa sesudah sukses manfaatkan umpan dari John McGinn serta melepas tembakan yang tidak berhasil diprediksi oleh penjaga gawang Everton, Jordan Pickford. “Kami mempunyai dikit peruntungan, mereka kehilangan dua kesempatan besar di kotak serta Theo Walcott tembak,” kata pelatih Aston Villa, Dean Smith, selesai pertandingan diambil dari BBC. “Saya tetap merasakan kami ialah intimidasi serta kami mematahkan kecepatan mereka,” katanya.

Selain itu, pelatih Everton, Marco Silva, sayangkan kekalahan yang dihadapi oleh teamnya. “Benar-benar susah untuk lihat bagaimana kami dapat kehilangan permainan ini saat kami membuat sangat banyak kesempatan untuk cetak gol,” tutur Marco Silva. “Kami mengawali secara baik serta mengatur permainan dengan beberapa peristiwa beresiko di seputar kotak mereka. Pertama-tama mereka masuk kotak kami, mereka cetak gol,” katanya. Hasil ini membuat pasukan Dean Smith itu naik posisi ke-11 dalam klassemen sesaat Liga Inggris dengan kumpulkan tiga point dari tiga pertandingan. Selain itu, Everton sekarang ada di tempat ke-9 dengan kumpulkan empat point dari tiga pertandingan.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *