Berita Terbaru – Chelsea direncanakan berkunjung ke tempat Norwich City pada kelanjutan minggu ke-3 Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan Norwich City versus Chelsea akan diadakan di Stadion Carrow Road, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Mendekati pertandingan itu, pelatih Chelsea, Frank Lampard, masih kebingunangan memastikan penyerang utama teamnya sebab persaingan antar pemain untuk memperebutkan tempat itu masih terbuka lebar.

Chelsea Kabarnnya Tengah Kebingungan Dalam Tentukan Penyerang Andalannya

Dua pertandingan awal The Blues, julukan Chelsea, di Liga Inggris musim ini memang turunkan dua penyerang yang berlainan. Pada minggu pertama menantang Manchester United, Lampard pilih Tammy Abraham yang turun semenjak awal pertandingan. Selain itu, pada minggu ke-2 menantang Leicester City, Olivier Giroud dipasang jadi starter. “Seperti yang saya sebutkan awalnya, bila kami lebih garang di muka gawang, kami mungkin memperoleh tiga kemenangan (terhitung musuh Liverpool di Piala Super Eropa 2019),” sebut Lampard, dikutip Sky Sports. “Kompetisi masih berada di sana dan itu rintangan buat beberapa penyerang. Apa yang saya temukan ialah sikap yang baik pada tiga penyerang kami. Tetapi, hal-hal lain tetap dikeluarkan, kami ingin mereka lebih kerja keras,” katanya.

Chelsea memang mempunyai tiga striker sekarang, yaitu Olivier Giroud, Tammy Abraham, serta Michy Batshuayi. Nama paling akhir, yaitu Batshuayi, belum memperoleh peluang bermain di team penting selama ini. Terakhir kali, striker asal Belgia itu bermain untuk team peningkatan Chelsea. Dia bahkan juga memberi dua gol dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas team peningkatan Liverpool. Lampard juga memperjelas jika dia masih memerlukan Michy Batshuayi di team penting Chelsea.

“Seperti yang saya sebutkan awalnya di sini serta di kursus, kami memerlukan Michy Batshuayi. Kami memerlukan persaingan di muka dengan tiga striker yang kami punya,” kata Lampard. Chelsea yang membidik kemenangan pertama dibawah bimbingan Lampard terancam tidak dapat diperkokoh oleh gelandang jagoan mereka, N’Golo Kante. Kante alami luka sendi dalam latihan Chelsea mendekati persiapan pertandingan menantang Norwich City. “Kante alami luka pada minggu ini, jadi kami ingin memutuskan sepanjang 24 jam ke depan,” papar Lampard.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *