Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui musim lalu menjadi pertunjukan yang sangat eklusif diantara liverpool dan Man city dalam memperebutkan tropi liga inggris. Dan Tahun ini Chelsea yang di latih Lampard ingin runtuhkan supermasi kedua tim itu. hal itu si sampaikan oleh Cesar Azpilicueta. Bek Chelsea itu ingin teamnya dapat hentikan supremasi Manchester City serta Liverpool pada musim ini.

Inilah Cita Cita Chelsea Di Musim Ini Yang Di Utarakan Sang Kapten

Musim kemarin baik City serta Liverpool tampil mengagumkan di arena EPL. Ke-2 team sukses finis di rangking 1 serta 2 dengan beda satu point saja, sesaat jarak di antara Liverpool serta Chelsea yang ada di rangking 3 terpaut 25 point. Musim ini banyak faksi jagokan ke-2 team itu bisa menjadi calon juara yang kuat untuk musim ini. Ke-2 team dipandang punyai kualitas yang tambah lebih bagus dibanding tim-tim EPL yang lain.

Tetapi Azpi tidak ikhlas ke-2 team itu menguasai EPL serta dia berkemauan hentikan supremasi mereka. “Level yang diperlihatkan Man City serta Liverpool di Premier League musim kemarin betul-betul mengagumkan,” papar Azpi pada Goal International. Azpi mengaku jika apa yang dikerjakan Liverpool serta Manchester City musim kemarin betul-betul mengagumkan. Dia memandang benar-benar susah buat dua team untuk dapat kantongi 90 point di satu musim yang sama.

“Saya pikir ini kali pertamanya dalam riwayat ada team yang mempunyai lebih dari 90 point tapi tidak memenangi Liga. Maka bila anda lihat apa yang mereka kerjakan musim kemarin, standar yang ada sekarang tinggi sekali.. Azpi akui tidak ikhlas lihat ke-2 team ini terus tampil menguasai di arena Premier League. Karena itu dia mengharap Chelsea dapat bangun serta jadi lawan gelar yang serius untuk titel juara EPL musim ini.

“Saya pikir semua bergantung pada kami dan team-team lain untuk tingkatkan potensi kami di level mereka. Memang benar embargo transfer yang kami mengmelawan itu tidak menolong, tetapi saya yakin pada team yang kami punya.” pungkasnya. Chelsea masih cari kemenangan pertama mereka di arena Premier League musim ini. The Blues direncanakan akan bertemu dengan Norwich City di hari Sabtu (24/8) nanti malam.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *