Berita Terbaru – Super star Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah pernah meramalkan mengenai nasib rekrutan anyar AC Milan, Ismael Bennacer. Ia benar-benar meyakini, bekas pemain Empoli itu akan mendapatkan keberhasilan. Ronaldo memberi pengakuan itu sesudah lihat performa Bennacer pada musim kemarin. Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018. Kehadirannya bawa ketertarikan tertentu buat beberapa pencinta Serie A Italia. Walau dianya jadi perhatian, Ronaldo juga tidak lupa memuji pada pemain team lain yang penampilannya mengagumkan Hal ini bentuk dari rasa horma mega bintang itu kepada pemain lain.

Cristiano Ronaldo Sukses Prediksi Nasib Pemain Baru Ac Milan Ini

Bennacer mengundang perhatian Ronaldo. Gelandang bernomor punggung 10 punya Empoli itu tampil mengagumkan waktu mereka melayani Juventus pada 27 Oktober 2018. Bennacer bekerja jadi gelandang bertahan, sedang Ronaldo jadi striker tengah. Pertandingan yang berjalan di Stadion Carlo Castellani itu selesai dengan score 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Empoli sudah sempat unggul 1-0 di menit ke-28 lewat Francesco Caputo. Namun, Juventus dapat bangun pada set ke-2 karena dua gol yang diborong Ronaldo. Sesudah laga itu, Ronaldo memuji tampilan Bennacer. Itu diutarakan pada seseorang temannya. “Saya betul-betul berkesan dengan pemain nomer 10 Empoli,” kata Ronaldo. “Ia dapat jadi seseorang juara dalam tempo dekat,” sambung pria kelahiran Madeira, Portugal, itu.

Menariknya, ramalan Ronaldo pada masa depan Ismael Bennacer menjadi kenyataan. Sang pemain sukses bawa tim nasional Aljazair memenangkan Piala Afrika 2019 di Mesir pada 19 Juli kemarin. Bahkan juga, Bennacer, yang melahap 627 menit dari tujuh laga, dikukuhkan jadi Pemain Muda Paling baik, sekaligus juga Pemain Paling baik Piala Afrika 2019. Tidak bingung, AC Milan ikhlas keluarkan uang 16 juta euro atau seputar Rp 247,9 miliar untuk membawa Bennacer dari Empoli pada 4 Agustus 2019.Bennacer, yang sekarang berumur 21 tahun, memiliki status jadi pemain termahal ke-4 Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Harga Bennacer hanya ada dibawah Rafael Leao, Franck Kessie, serta Theo Hernandez yang ada di atas angka 20 juta euro.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *