Berita Terbaru – Salah satu pemain belakang Barcelona, Samuel Umtiti memberi klarifikasi berkaitan isu tentang kepindahannya ke Arsenal. Sang pemain benar benar tidak menyukai dengan rumor yang beredar di kalangan media itu. Maka dari Umtiti memperjelas jika isu itu ialah hoaks semata dan sama sekali tidak benar karena sang pemain sekarang cukup bahagia di barcelona.

Dikabarkan Sudah Dekat Dengan Arsenal. Umtiti Langsung Klarifikasi

Nama Umtiti sempat diisukan akan di jual Barcelona di musim panas ini. Cedera musiman yang menerpa dianya membuat raksasa La Liga itu kehabisan kesabaran dengannya. Umtiti sempat diisukan akan merantau ke Inggris. Dia disebutkan sudah sempat jalani komunikasi yang mendalam bersama dengan club EPL, Arsenal walau transfer itu pada akhirnya tidak berhasil terwujud.

Umtiti sendiri memperjelas jika isu dia hengkang dari barca menuju ke Arsenal itu tidak benar. “Sebenarnya saya tidak pahami darimanakah isu Arsenal itu bermula,” papar Umtiti pada Canal Football Klub. Umtiti menyebutkan jika dia belum pernah dengar ada penawaran yang masuk dari Arsenal buatnya, serta dia cuma konsentrasi untuk bela Barcelona.

“Sepanjang beberapa hari saya memperoleh pesan dari rekan-rekan saya yang menanyakan apa saya akan masuk dengan Arsenal. Tetapi saya menjelaskan tidak, sebab saya akan bertahan di Barcelona.” “Adakah perbincangan dengan Arsenal? Sebenarnya saya tidak paham bila mereka mengontak agen saya. Tetapi semenjak musim panas saya menjelaskan pada agen saya jika saya tidak tertarik geser kemana saja serta saya belum pernah perduli dengan club lain.”

Umtiti memperjelas jika sekarang prioritas intinya ialah bertahan bersama dengan Barcelona. Dia siap merampas kembali tempatnya di scuad El Blaugrana. “Saya pikir berapakah kali juga kalian menanyakan, jawaban saya akan sama.” “Semenjak kecil saya tetap punya mimpi bermain untuk Barcelona. Musim kemarin memang musim yang susah buat saya sebab semua luka yang saya alami.” pungkasnya. Umtiti belakangan ini memperoleh berita jelek. Dia alami luka waktu bela Tim nasional Prancis serta dia disangsikan dapat tampil buat scuad El Blaugrana dalam tempo dekat.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *