Berita Terbaru – Baru baru ini duni persepakbolaan italia dihebiohkan dengan kabar yang sangat mengejutkan public. Kabar itu datang dari salah satu Club besar liga italia Ac Milan. Sepeti yang dibicarakan banyak orang dalam beberapa hari kebelakang ini Club Serie A itu dikabarkan akan dibeli oleh pemilik merek fashion kenamaan dunia, Louis Vuitton. Dalam beberapa waktu paling akhir, Milan alami 2x perubahan pemilik. Sesudah dibeli Li Yonghong dari Silvio Berlusconi, team berjuluk Il Diavolo Rosso itu sekarang tengah digenggam oleh Eliott Management. Nah ditambah lagi sekarang mereka akan segera mendapatkan pemilik baru lagi.

Ac Milan Nampaknnya Akan Berganti Kepemilikan Lagi

Seperti Man City atau Chelsea Setelah perpindah tangan kepemilikan dua klub raksasa inggris itu langsung jadi klub yang kaya raya dan memiliki kekuatan financial yang melimpah. Nampaknnya hal itu tidak akan terjadi kepada Ac Milan Miski mereka berganti kepemilikan. Walau bertukar pemilikan, neraca keuangan AC Milan dikabarkan alami kerugian. Akhirnya mereka memperoleh hukuman FFP sebab keuangan mereka yang tidak sehat. Il Messaggero mengaku jika permasalahan keuangan Milan ini dapat usai musim depan. Club asal kota Model itu dikabarkan ingin diakuisisi oleh satu diantara merek Fashion kenamaan dunia, Louis Vitton. Berdasar laporan itu, pemilik Louis Vuitton, Bernard Arnault benar-benar tertarik untuk mempunyai AC Milan.

Dia dikabarkan telah lama ingin mempunyai club sepakbolanya sendiri, serta dia merasakan Milan yang mempunyai riwayat yang bagus akan jadi investasi yang bagus buatnya. Tidak tanggung-tanggung, Arnault dikabarkan siap menebus Milan dari Elliott Management dengan mahar 1 Milyar Euro diakhir musim kelak. Tetapi laporan itu memaparkan jika pihal Elliott Management malas melepas Milan ke investor lain.

Mereka memandang sekarang tengah lakukan investasi besar untuk Rossonerri. Pasalnya mereka telah mendanai transfer besar Milan pada musim panas tempo hari. Diluar itu mereka tengah kerjakan project pembangunan San Siro yang baru. Karena itu mereka malas melepas Milan ke investor lain. Milan sendiri memulai musim 2019/2020 dengan bagus. Mereka menuai dua kemenangan serta satu kekalahan dari tiga giornata pertama Serie A musim ini.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *