Berita Terbaru – Arema FC nampaknnya sudah mulai mempersiapkan para pemainnya untuk hadapi laga selanjutnnya di lanjutan Shopee liga 1 indonesia. Mereka mengadakan latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Senin (16/9/2019) sore WIB. Pada latihan yang digelar sore kemaren ada sebuah pemandangan yang membuat banyak pihak bertanya tanya, Yaiutu tidak terlihatnya kedatangan sang kapten team Hamka Hamzah. Berdasar info pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Hamka Hamzah memang sedang tidak bisa ikut serta sesi latihan. Ia telah minta izin pada team pelatih karena akan jalani kontrol medis.

Arema FC Sudah Mulai Adakan Sesi Latihan Persiapan, Namun Tak Terlihat Kehadiran Hamka

Milomir Seslija menjelaskan, Hamka Hamzah dalam keadaan sakit. Pemain dari Makassar itu begitu capek selesai jalani pertandingan menantang Borneo FC, Jumat (13/9/2019) waktu lalu. “Ia sakit, ia tetap bermain dalam tiap laga kami. Ia telah kerja keras. Saya benar-benar mengucapkan terima kasih pada Hamka atas kerja kerasnya sampai kini,” kata Milo. Hamka Hamzah memang tetap tampil penuh dalam tiap pertandingan Arema FC. Walau usianya telah 35 tahun, Hamka bermain keseluruhan. Tidak cuma waktu bertahan, ia rajin menolong team menyerang.

Pada pertandingan menantang Borneo FC, Hamka sudah sempat jadi striker di menit akhir pertandingan. Karenanya, Milo menyadari keadaan yang dihadapi Hamka. “Ia tunjukkan ciri-ciri Arema. Ia begitu capek, agenda benar-benar padat serta desakan tinggi sekali,” kata Milo. Milo sendiri belum mengetahui seperti apa keadaan Hamka. Pelatih dari Bosnia tidak berani memberikan perkiraan apa Hamka dapat tampil di pertandingan menantang Persela Lamongan pada Jumat (20/9/2019) mendatang. Bila Hamka mangkir menantang Persela, Milo diyakinkan akan pusing. Karena, ia belum pasti dapat mainkan Arthur Cunha yang ada dalam keadaan luka. Pemain dari Brasil itu belum juga pulih.

“Arthur keadaannya masih 60 %, kami akan terus lihat keadaannya,” kata bekas pelatih Persiba Balikpapan itu. Seandainya Hamka serta Arthur tidak dalam keadaan fit untuk bermain menantang Persela, Milo masih punyai dua pilihan di tempat bek tengah, yaitu Karunia Latief serta Ikhfanul Alam. Diluar itu, ada Hanif Sjahbandi yang dapat diminta jadi bek tengah.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *