Berita Terbaru – Bekas bintang tim nasional Inggris, Jamie Carragher, menyebutkan Manchester City punyai permasalahan besar di pertahanan. Karena, ia memandang Nicolas Otamendi tidak layak bela Man City. Man City memang dirundung permasalahan yang cukup serius pada awal musim 2019/2020. Sebenarnya, permasalahan telah diawali semenjak berakhirnya musim 2018/2019 waktu lalu. Vincent Kompany tidak meneken kontrak baru serta pilih geser ke Anderlecth. Man City tidak bergerak aktif di bursa transfer serta tidak berhasil beli alternatif Kompany. Eliaquim Mangala dilepaskan ke Valencia.

Pemain Bek Asal Argentina Ini Dapat Kritikan Pedas

Kondisi semakin sulit buat pasukan Pep Guardiola sebab luka yang dihadapi oleh Aymaric Laporte. Pemain dari Prancis luka untuk waktu yang panjang. Cederanya Laporte pasti jadi berita jelek buat Man City. Sesudah ditinggal Kompany, Mangala serta tidak mendapatkan alternatif, Man City mendapatkan berita buru dari luka Laporte. Serta, sekarang Man City cuma punyai dua pemain sisa di posisi belakang.

Dua pemain yang masih ada yaitu John Stones serta Nicolas Otamendi. Serta, buat Jamie Carragher, satu diantara pemain itu tidak wajar untuk ada di scuad Man City. “Otamendi seringkali terjatuh, ia sudah lakukan itu selama karirnya,” kata Carragher mengenai Otamendi saat bicara pada Monday Night Football di Sky Sports.

“Otamendi tidak akan sudah pernah beralih serta itu penyebabnya ia kurang bagus untuk bermain untuk Manchester City. Saya tidak yakin semenjak hari pertama serta saya merasakan tidak ada hal yang beralih dari padangan saya itu dalam empat atau lima tahun paling akhir.” Sesaat, untuk John Stones, Carragher masih punyai keinginan yang besar. Pemain berumur 25 tahun itu cuma belum dapat tampil berkelanjutan. Tetapi, hal semacam itu tidak dimaklumi oleh Man City terus menerus. Man City akan tuntut lebih pada Stones. “Bila itu tidak berjalan baik baginya, Man City akan beli satu orang,” kata Carragher.

Kebalikannya dengan yang berlangsung di Manchester City, Jamie Carragher malah lihat ada formasi yang baik di Liverpool. Ia menyebutkan duet Virgil van Dijk serta Joel Matip sangatlah pas dari bagian tehnis. “Virgil van Dijk ialah kakak lelaki serta Joel Matip ialah adik lelaki. Matip tanpa ada Van Dijk tidak kelihatan sama. Dengan Van Dijk, ia tenang serta ia yakin diri dengan orang besar di sampingnya. Seperti saat ibumu membiarkanmu pergi ke toko dengan kakakmu, Anda baik-baik saja, Anda aman,” kata Carragher.

“Pep Guardiola tidak mempunyai hal tersebut. Mereka tidak mendapatkan pertolongan. Laporte tidak ada untuk menolong. Kompany tidak ada untuk menolong mereka,” tegas Carragher. Guardiola awalannya sudah sempat berusaha untuk memperoleh bek baru di bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Pemain yang diincar ialah Harry Maguire. Tetapi, Maguire pilih untuk geser ke Manchester United.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *