Berita Terbaru – Persaingan hebat antar vendor vendor produsen smartphone di dunia memang tidak ada henti hentinnya. mereka saling berinovasi untuk menciptakan sebuah ponsel revolusioner untuk memanjangkan para pengguna dan konsumen setia mereka. Seperti Samsung Yang tidak berhenti bereksperimen.

Samsung Kembali Membuat Sebuah Ponsel Dengan Layar Yang Memukau

Sesudah mulai pasarkan hp dengan monitor yang bisa dilipat (foldable phone), Samsung sekarang didapati tengah memersiapkan hp dengan monitor fleksibel yang bisa digeser. Hal itu terendus dari satu paten yang diserahkan pada Organiasasi Hak Kekayaan Intelektual Dunia (WIPO). Paten itu memperlihatkan satu design hp dengan monitor fleksibel yang dapat digerakkan turun naik dengan proses sliding.

Pada paten itu, design hp terlihat tidak berlainan dengan hp umumnya. Tidak didapati berapakah besar bentang monitor hp yang terlihat dalam design, tetapi di bagian atas kelihatan terdapatnya bezel dengan camera depan, speaker, serta beberapa sensor di dalamnya.

Panorama itu terlihat tidak asing buat pemakai smartphone. Design yang terlihat biasa saja. Tetapi nyatanya dari design paten yang diserahkan, monitor punya hp itu bisa digeser ke atas serta menutupi bezel yang ada. Dirangkum wartawan dari Gizmochina, Selasa (10/10/2019), design sliding semacam ini sebenarnya telah dipunyai oleh Xiaomi Mi Mix 3, tetapi dengan proses penggeseran yang berlainan.

Saat monitor Mi Mix 3 digeser, elemen yang bergerak ialah sisi monitor yang tersambung pada body. Berlainan dengan Samsung yang membuat suatu monitor fleksibel. Hingga saat digeser, sisi yang bergerak cuma panel layarnya saja, bukan body.

Belum didapati seperti apa implementasi selanjutnya untuk pemakaian monitor geser ini nanti. Tetapi yang termudah, proses monitor geser ini dapat dipakai untuk mengusung atau tutup panggilan telephone yang masuk. Walau demikian, design ini baru hanya mengajukan paten semata-mata serta belum bisa diyakinkan apa akan betul-betul diwujudkan di masa datang ataukah tidak.

Karena, bisa Samsung cuma hanya mematenkan design hp itu supaya tidak dicuri faksi lain. Tetapi, tidak tutup peluang Samsung memang sungguh serius mengerjakan hp dengan proses design monitor geser semacam ini.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *