Berita Terbaru – Alberto “Beto” Goncalves punyai skedul yang benar-benar padat jadi pemain sepak bola profesional. Tidak cuma untuk Madura United, Beto harus juga bela tim nasional Indonesia. Beto sekarang sedang ada di Dubai, Uni Emirat Arab.

Beto Bocorkan Rahasia Kebugarannya Ditengah Jadwal Pertandingan Yang Super Padat

Ia sedang bersiap untuk pertandingan Uni Emirat Arab versus Indonesia pada Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Walau sebenarnya, Beto barusan usai bela Madura United hadapiPersib Bandung, Sabtu (5/10/2019) yang kemarin.

“Lelah dikit habis dari Madura langsung pergi Dubai. Tetapi, sampai esok saya fikir dapat lebih fit,” sebut Beto. Beto tidak muda. Pemain dengan status naturalisasi itu telah berumur 37 tahun. Namun, saat ada di atas lapangan, Beto tetap terlihat bugar.

Namun dalam wawancara kemren walaupun sudah melalui latihan dan jadwal bertanding yang sangat padat. Beto goncalves masih terlihat bugar dan tampil prima. Kebugaran seorang pemain memang sangat penting. Namun di tengah tengah jadwal yang padat sang pemain masih bisa menjaga kebugarannya apa sebenarnnya rahasiannya.

Ada satu rahasia berkaitan kebugaran Beto. “Rahasia masih fit mudah sebab saya cinta sepak bola. Waktu saya bermain bola, lupa jika lelah atau sakit. Bahagia untuk bekerja, itu rahasianya,” sebut bekas pemain Sriwijaya FC ini.

Diluar itu, suport dari keluarga jadi rahasia Beto. Berjumpa dengan keluarga membuat daya Beto kembali penuh. Bila sedang ada di luar kota atau di luar negeri, ia tetap harus tersambung dengan keluarganya. “Obatnya ialah WhastApp (keluarga). Saat ini dapat video call juga.

Jika rindu tinggal video call saja. Dapat bicara serta lihat pekerjaan mereka. Umumnya 4x satu hari,” sebut Beto. Selain itu, dengan tehnis Beto pastikan ia tidak alami masalah bermakna mendekati pertandingan kontra Uni Emirat Arab pada Kamis (10/10/2019) mendatang.

Beberapa pemain telah siap-siap dengan bagus serta siap untuk bertanding. “Saya fikir persiapan untuk esok musuh Uni Emirat Arab bagus. Coach ada taktik benar-benar bagus tentu saja, serta saya fikir jika kami turut apa pelatih ingin, kami dapat sukses esok,” papar Beto.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *