Berita Terbaru – Tidak hanya para fans dan legenda. Para pemain Man united juga akui bahwa permainan Man United sekarang memang dibawah standar sebagai klub raksasa. Harry Maguire dengan jujur menjelaskan jika dia merasakan sedih sebab perform Man United sekarang memang tidak cukup baik. Setan Merah sekarang mengalami salah satunya peristiwa paling buruk dalam sejarahnya berlaga di persaingan kelas paling tinggi di Inggris.

Salah Satu Pemain Man United Akui Permainan Timnya Memang Tidak Bagus

Mereka alami penurunan prestasi sesudah ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson. Mereka kesusahan untuk bangkit walau telah bertukar pelatih 4x, terhitung Ole Gunnar Solskjaer sekarang. Walau sebenarnya, awalnya Solskjaer diharapkan dapat kembalikan kejayaan United seperti di masa Ferguson. Pada musim 2019-20 ini, Setan Merah memulai persaingan dengan jelek.

Dari delapan laga, mereka hanya menang 2x saja. United telah kalah 3x serta bekasnya selesai seimbang. Kekalahan paling baru didapatkan oleh Man United waktu mereka bermain menantang Newcastle. Bermain di St James Park, Setan Merah kalah 1-0.

Dua hari sesudah kekalahan itu, Maguire pada akhirnya berani mengatakan kata hatinya. Dia mengaku jika perform teamnya sekarang memang tidak sesuai dengan standard. “Tidak lumayan bagus, benar-benar sedih. Kami harus terus menyatu.” Kicau Maguire di account Twitter-nya.

Harry Maguire bukan pemain pertama yang mengatakan kekecewaannya sebab perform jelek Man United. Awalnya telah ada sang penjaga gawang yaitu David De Gea. Penjaga gawang asal Spanyol itu awalnya diberi pertanyaan apa yang salah di MU sekarang. “Semua,” jawabnya pada Sky Sports.

“Saya pikir beberapa hal yang perlu dibenahi. Saya tidak tahu harus mengatakan apa. Terus coba, berusaha, berbenah tiap hari. Ini saat yang susah buat kami,” papar De Gea. “Ini ialah waktu paling sulit sejak saya di sini. Saya tidak tahu kenapa, apa yang berlangsung. Minta maaf untuk beberapa fans. Kami selalu berusaha,” tegasnya.

Man United sekarang cuma mengepak sembilan point saja dari delapan laga. Harry Maguire dkk ada di rangking 12 klassemen sesaat Premier League, terpisah dua angka saja dari Everton yang berada di tempat 18 alias di zone kemunduran.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *