Berita Terbaru – Striker Chelsea, Olivier Giroud akui tidak mempersoalkan kurangnya jam bermain yang dia temukan musim ini. Giroud menyebutkan jika dia akan menunggu dengan sabar peluang yang diberi oleh sang pelatih. Musim ini, Chelsea sebetulnya kekurangan stok striker. Ini karena mereka kehilangan Gonzalo Higuain serta Alvaro Morata yang keluar tinggalkan Stamford Bridhgte.

Tidak Kunjung Menjadi Penyerang Utama Giroud Akui Tetap Sabar

Giroud sebelumnya direncanakan akan jadi bomber utama Chelsea, mengingat Chelsea tidak dapat beli pemain baru sebab embargo transfer. Tetapi nyatanya Frank Lampard lebih pilih untuk melambungkan Tammy Abraham yang tampil moncer di posisi serang The Blues. Giroud menjelaskan jika dia tidak sakit hati jarang-jarang bermain di Chelsea. “Ada dua reaksi yang dapat anda beri waktu anda tersingkir dari team,” papar Giroud pada The Athletic.

Giroud memperjelas jika dia benar-benar tidak terusik dengan kurangnya jam bermain yang dia temukan serta dia terus kerja keras untuk tingkatkan performnya. “Peluang pertama saat anda ditepikan oleh pelatih ialah anda merasakan sedih serta mulai banyak merintih sebab anda tidak bermain.”

“Peluang ke-2 ialah anda merubah rasa frustrasi anda jadi daya yang positif. Anda jaga perasaan anda supaya bisa kembali bangkit serta tunjukkan ciri-ciri anda. Itu yang tengah saya kerjakan di session latihan tiap hari.” Giroud menyebutkan jika dia terus melatih tubuhnya supaya ada dalam keadaan yang sempurna, hingga saat Lampard memerlukan bantuannya, dia siap memberi yang paling baik untuk Chelsea.

“Saya ialah orang yang bersaing, serta saya susah dijatuhkan. Saya tetap berusaha untuk kembali pada team ini. Saya sendiri belum bicara dengan Frank, sebab Tammy sekarang bermain secara baik. Benar-benar susah singkirkan seseorang penyerang dari team saat dia tengah bermain secara baik serta cetak gol dengan reguler.”

“Untuk sekarang saya tetap harus konsentrasi serta fokus dengan apa yang saya kerjakan di session latihan. Saya perlu tunjukkan jika saya siap kapan saja manager memerlukan saya.” dia memberikan tambahan. Giroud tertera baru bermain sekitar lima kali di posisi serang Chelsea di semua persaingan. Dia cuma tertera membuat satu gol buat The Blues saat Piala Super Eropa.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *