Berita Terbaru – Satu pernyataan dilontarkan oleh Kieran Tierney. Bek kiri Arsenal itu akui benar-benar berat untuk tinggalkan Glasgow Celtic di pada bursa transfer musim panas tempo hari. Bek 22 tahun itu diketahui jadi salah satunya bakat muda berpotensi yang dipunyai Celtic. Dia sukses jadi starter reguler di scuad Celtic sejak mulai dia berumur belia.

Tierney Mengungkapkan Perasaan Mendalamnnya Saat Putuskan Hengkang Dari Celtic

Terdapat beberapa club yang membidik layanan sang bek. Tetapi Arsenal sukses amankan layanan sang pemain dengan bandrol sebesar 25 juta pounds di deadline day bursa transfer musim panas tempo hari. Tierney akui dia alami keresahaan batin waktu pindah ke Arsenal. “Kepindahnya ini berasa berat buat saya,” tutur Tierney pada Record.

Tierney mengaku jika semenjak dia masih kecil dia telah memberi dukungan Celtic. Karena itu dia merasakan susah untuk berpaling dari raksasa Skotlandia itu. “Beberapa orang mungkin berpikir jika saya punyai beberapa fakta kenapa saya geser ke Arsenal. Tapi mereka tidak mengerti begitu besar kepindahnya ini buat saya.”

“Saya tak perlu menerangkan kesayangan saya pada Celtic. Kebanyakan orang tahu jika ini hanya satu club yang saya junjung selama hidup saya. Tetapi saya pun tidak dapat melepaskan peluang geser ke club besar di Inggris.” Tierney akui tidak menyesal putuskan geser ke Arsenal. Tetapi dia akui masih kangen dengan club waktu kecilnya itu.

“Kebanyakan orang menjelaskan transfer saya ini ialah transfer yang bagus, sebab saya dapat bermain bersama-sama dan menantang beberapa pemain paling baik di dunia. Saya sendiri berlatih dengan beberapa pemain paling baik hingga ini ialah peluang untuk tingkatkan potensi saya.”

“Kadang saat anda lihat perjalanan karier dan menimbang apa kata hati, karena itu saya dapat katakan kepindahnya ini ialah ketetapan paling berat yang saya mengambil. Saya tidak dapat tidur bermalam-malam sebab pikirkan ini. Beberapa orang di seputar saya ketahui begitu berat kondisi yang saya lewati.” dia memberikan tambahan.

Tierney selama ini baru mencatat dua tampilan di scuad senior Arsenal sebab dia baru sembuh dari luka. Tetapi sang bek tunjukkan perform yang impresif serta dipercaya akan jadi pemain yang penting buat The Gunners.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *