Berita Terbaru – Bursa transfer musim panas ini telah lama berlalu. Beberapa club kelihatan agresif memburu pemain. Mereka ikhlas mengeluarkan banyak dana untuk memperoleh pemain dambaan. Hasilnya? Sibuknya kegiatan transfer pemain menarik untuk dilihat. Kehadiran Eden Hazard ke Real Madrid sampai kepindahnya Antoine Griezmann ke Barcelona jadi pembicaraan penggemar sepak bola di penjuru dunia.

3 Pemain Dengan Harga Tinggi Namun Belum Bisa Tunjukan Status Bintangnnya

Tetapi, beberapa pemain yang baru dihadirkan belum juga memberikan perform yang cemerlang. Serta beberapa pemain itu dicap jadi pembelian tidak berhasil. Siapapun pemain yang masuk ke daftar pemain yang meredup di team barus musim ini? Berikut daftar pemain baru yang meredup yang dilansir dari Sportskeeda:

Yang pertama adalah Harry Maguire

Manchester United datangkan Harry Maguire dengan bandrol 85 juta pounds. Harga itu jadikan bekas bek Leicester City itu jadi bek termahal dunia. Tetapi, harga yang perlu dibayarkan Manchester United belum juga sesuai dengan perform yang diperlihatkan Harry Maguire. Bek tim nasional Inggris itu masih keliru dalam peletakan tempat saat bertahan. Maguire serta Lindelof masih sering keliru dalam bekerjasama di posisi pertahanan. Kelihatannya, Maguire masih memerlukan waktu yang lumayan panjang untuk menyesuaikan dengan team Setan Merah.

Yang kedua adalah Eden Hazard

Eden Hazard jadi perhatian sesudah kepindahannya ke Real Madrid. El Real harus ikhlas merogoh gocek sebegsar 100 juta euro untuk datangkan bomber Belgia itu. Publik Santiago Bernabeu memandang Hazard adalah figur yang pas gantikan Cristiano Ronaldo di scuad El Real. Tetapi, rasa-rasanya beberapa supporter Real Madrid harus bersabar menanti tindakan paling baik dari Hazard.

Mengawali musim dengan terganggu luka, membuat permainan Hazard alami penurunan. Sampai sekarang, Hazard cuma dapat cetak satu gol serta satu assist sepanjang mengenakan seragam Real Madrid di semua persaingan. Bukan perolehan yang sebanding pada harga yang perlu dikeluarkan Real Madrid panas musim ini.

Yang ketiga adalah Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt jadi salah satunya pemain yang mempunyai prospek yang lumayan tinggi saat bermain buat Ajax pada musim kemarin. Bek muda Belanda itu dapat menghantarkan Ajax ke partai semi-final Liga Champions musim kemarin. Sempat jadi target banyak club, de Ligt pada akhirnya putuskan untuk geser ke Juventus. Si Nyonya Tua harus merogoh gocek sebesar 75 jutra euro untuk datangkan kapten termuda Ajax itu.

Tetapi, de Ligt mengawali musim dengan mimpi jelek. Pada pertandingan kiprahnya, de Ligt cetak gol bunuh diri sesudah sepuluh menit masuk dari kursi cadangan. Pengalaman untuk pengalaman harus diterima de Ligt mengingat usianya yang masih terbilang muda. De Ligt butuh banyak belajar dari bek senior seperti Bonucci serta Chiellini. Cederanya Chiellini jadi karunia buat de Ligt untuk tembus team pokok Juventus musim ini.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *