Berita Terbaru – Usai dua bulan lenyap, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, pada akhirnya kembali kelihatan dalam session latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (10/10/2019) sore WIB. Dalam dua bulan paling akhir, pemain yang beroperasi di lini tengah itu harus mangkir dari kegiatannya sebagai pesepak bola karena jalani kursus dasar untuk jadi anggota polisi.

Hampir 8 Minggu Lenyap, Kini Gian Zolan Sudah Kembali Meremput

“Alhamdulillah, benar-benar senang dapat kembali pada team, benar-benar antusias. Mudah-mudahan dengan balik lagi dengan team, Zola dapat cepat menyesuaikan , dapat menyiapkan diri supaya bisa dikasih peluang main ,” kata Zola. Mangkir sepanjang dua bulan dari pekerjaan sepak bola membuat Zola melepaskan beberapa hal.

Tidak hanya mangkir dalam banyak laga di Liga 1 2019 bersama dengan Persib, Zola melepaskan peluang bermain bersama dengan Tim nasional U-23 Indonesia yang sekarang tengah ada di China. Di China, team bimbingan Indra Sjafri itu sedang ikuti kompetisi bertopik CFA Tim China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019.

Kompetisi itu jadi salah satunya arena persiapan tim nasional U-23 sebelum tampil di SEA Games 2019 di Filipina. “Tentu susah, sebab tidak dapat gabung dengan tim nasional. Ingin bagaimana , saat ini harus dapat memandang ke depan. Insya Allah mudah-mudahan saja ada peluang bermain untuk tim nasional,” tutur Zola. Zola awalnya tertera dalam tim tim nasional U-23 yang memenangkan Piala AFF U-22 2019.

Ia masuk juga dalam tim Indonesia saat hadapi Kwalifikasi Piala AFC U-23 2020. Pesepak bola jebolan Diklat Persib itu menjelaskan, sekarang dianya konsentrasi untuk kembalikan kembali performnya sesudah dua bulan tidak bermain. Fokusnya ialah penambahan fisik serta mempertajam kembali sentuhan bola.

Zola mengharap dapat kembali memperoleh peluang bermain di Persib. Karena, cukup dengan cara tersebut, peluangnya untuk kembali masuk ke tim tim nasional U-23 Indonesia terbuka. Zola memperjelas, dianya benar-benar ingin bela Indonesia di SEA Games 2019. “Saat ini saya gabung di Persib, konsentrasi buat tingkatkan fisik supaya di panggil tim nasional serta saya bisa tunjukkan supaya bisa kembali masuk ke team pokok ,” tegas Zola.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *