Berita Terbaru – Belum bisa tampil sempurna di Barca membuat banyak orang memprediksi bahwa griezmann akan gagal. Namin matan teman satu timnnya di Atletico berpendapat berbeda. Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez mengklaim Antoine Griezmann dapat sukses di club mana juga yang dia bela serta memberi dukungan untuk sukses melalui kendala berat di El Barca.

Saul Neguez Membela Dan Yakin Griezmann Akan Berhasil Di Klub Nya Sekarang

Griezmann dipinang oleh Barca pada musim panas 2019 tempo hari. Dia hadir ke Camp Nou sesudah saga transfernya berjalan lumayan lama. Masuknya Griezmann ini pasti diharapkan meningkatkan hebat daya gedor Barcelona. Tetapi yang berlangsung malah sebaliknya. Griezmann kelihatannya belum dapat menyatu dengan mitra barunya, terhitung dengan Lionel Messi. Demikian pula dengan Luis Suarez.

Saul akui meyakini Griezmann pasti dapat sukses dengan Barcelona. Tetapi dia menjelaskan jika pemain dari Prancis itu harus dibikin merasakan senyaman mungkin di tempatnya sekarang. “Seseorang pemain levelnya bisa sukses dimanapun,” klaimnya pada Sport.

“Ia harus merasakan nyaman, penting, bahagia. Hanya satu yang dia kehendaki ialah nikmati sepak bola apabila dia tidak nikmati tempat yang dia mainkan atau apapun, dia tidak bisa menjadi yang paling baik,” tegasnya. “Dia bukan sekedar berperan di lapangan, paling tidak tidak di Atletico. Dia bahagia, positif. Dia salah satu pemain yang tetap baik untuk dipunyai,” puji Saul.

Ada sangkaan jika beberapa dari permasalahan yang ditemui Griezmann di Barca ialah sebab dia diseret ke tempat yang mungkin bukan yang paling baik baginya. Tapi satu kali lagi Saul menginginkan pemain berumur 28 tahun itu untuk dapat menangani rintangan itu.

“Semua orang akan cari jalan keluar paling baik. Dia kerja keras, lakukan yang paling baik untuk team apabila pelatih putuskan apa dia harus bermain di samping kiri, dia akan mengerjakannya, serta dia akan menyesuaikan menjadi salah satunya yang paling baik di sayap kiri,” serunya.

“Dia betul-betul bagus, dia tetap mengorbankan dianya untuk kebaikan team serta saya cuma punyai beberapa hal super positif untuk disebutkan mengenai Antoine,” pungkas Saul. Antoine Griezmann selama ini telah bermain sekitar sembilan kali buat Barcelona. Dia telah memberikan tiga gol serta dua assist.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *