Berita Terbaru – Sesudah bahasan tentang design serta feature, sekarang masuk pada pertanyaan penting. Bagaimana perform serta pengaturan BMW Motorrad C 400 GT? Ada dengan status premium, banyak yang mengharap akan memperoleh kenyamanan serta tenaga seperti produk BMW Motorrad yang lain. Sesudah pengetesan sepanjang beberapa waktu, sentuhan BMW pada motor ini cukup rasanya. Pertama dari mesin 350 cc berpendingin air yang membuahkan tenaga kurang lebih 34 tk pada 7.500 rpm serta torsi 35 Nm pada 6.000 rpm.

Mengetahui Kekuatan Sesungguhnya Skutik BMW Motorrad C400GT

Mesin ini membawa tenaga besar pada putaran bawah serta cukup halus diperputaran atas, karakter yang nyaman untuk motor perjalanan jauh. Penghitungan computer C400GT menunjukkan mengonsumsi bahan bakar rata-rata sampai 31,2 km. per liter. Keadaan jalan raya waktu pengetesan umumnya jalan lega dengan kadang-kadang keadaan kemacetan serta berat pengendara 90 kg.

Bergerak ke feel berkendara, jadi motor type touring, kenyamanan C400GT pantas dihargai. Jok memiliki ukuran lebar dengan tinggi 775 mm yang mempunyai sandaran punggung yang bisa di mengatur, membuat kenyamaan di ruang pengendara berasa optimal. Pengaturan skutik ini berasa gampang dengan lebar setang kemudi yang tidak telalu besar.

Memang sebagai catatan ialah waktu melalui sela sempit, butuh penghitungan lagi serta kehati-hatian supaya tidak menyenggol kendaraan lain. Waktu berhenti, meredam skutik memiliki ukuran besar ini tidak memiliki masalah. BMW Motorrad telah mendesain sisi motor yang ada di wilayah kaki waktu menapak untuk memberikan ruangan kaki supaya tidak terbuka lebar. Hasilnya, pengendara tidak lemas waktu meredam motor berbobot kosong 200 kg ini.

Satu hal sebagai permasalahan sepeda motor ini ialah kebutuhannya untuk ruangan parkir yang lumayan besar. Beberapa tempat parkir di seputaran Jakarta memang sediakan parkir spesial motor besar tetapi cuma untuk motor 500 cc ke atas.

Lalu, Apa C 400 GT Wajar Dilirik? Buat fans brand BMW Motorrad, melirik mode skutik kelihatannya bukan pilihan yang umum. Brand ini lebih kuat di type motor adventure serta sport yang telah dapat dibuktikan jadi target fans roda dua. Diluar itu di market, C 400 GT bertanding dengan Yamaha T Max yang dibandrol Rp 315 juta-an dengan ukuran mesin semakin besar yaitu 530 cc.

Ada pula brand Kymco yang tawarkan Xciting 400i dengan bandrol Rp 100 juta-an. Tetapi untuk fans BMW Motorrad fanatik serta ingin tampil berbeda dengan motor lain di jalan, C 400 GT penuhi ketentuan ini. Ada dalam keluarga BMW pasti jadi kebanggan tertentu dengan bermacam modelnya.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *