Berita Terbaru – Man United hampir pasti beli pemain depan baru di bursa transfer musim dingin Januari 2020. Kedatangan penyerang baru benar-benar harus untuk gantikan Romelu Lukaku. Lukaku di jual United ke Inter Milan pada musim panas 2019. Sayangnya saat itu MU tidak mengambil substitusinya.

2 Penyerang Haus Gol Liga Italia Yang Di Buru Man United

Mengakibatkan, Setan Merah hanya mempunyai dua striker musim ini yaitu Anthony Martial serta Marcus Rashford. Celakanya Rashford serta Martial berganti-gantian terserang luka. Manager Ole Gunnar Solskjaer juga telah memberikan indikasi akan mengambil striker baru waktu bursa transfer dibuka Januari kelak.

Tanpa ada mesin pencetak gol ulung, Man United tersuruk. Setan Merah tempati tempat 12 klassemen Liga Inggris dengan hanya mendapatkan sembilan point dari delapan laga. Man United peluang akan berbelanja striker di Serie A Italia. Selama ini telah ada dua striker club Liga Italia yang masuk radar. Siapapun mereka? Baca di halaman selanjutnya:

Yang pertama adalah Krzysztof Piatek

Man United diklaim Calciomercato melirik bomber AC Milan Krzysztof Piatek. Pemain dari Polandia itu dipandang wajar untuk gantikan Lukaku. United harus keluarkan dana besar bila ingin beli Piatek. Pemain 24 tahun itu baru saja dibeli I Rossoneri Januari 2019 serta terjalin kontrak sampai musim panas 2023.

Piatek tampil cemerlang musim kemarin. Ia membuat 19 gol dari 21 tampilan bersama dengan Genoa di paruh musim 2018-2019. Piatek juga dibeli oleh AC Milan. Bersama dengan AC Milan, Piatek telah membuahkan 13 gol dari 28 laga. Pada awal musim 2019 -2020, ketajaman Piatek dikit alami penurunan bersamaan memburuknya prestasi AC Milan.

Yang kedua adalah Andrea Belotti

Striker Torino ini kembali temukan ketajamannya pada musim 2019-2020. Belotti telah membuat lima gol dari enam laga di Liga Italia.

Belotti dapat jadi jalan keluar kritis pemain depan di Man United. Bekas pemain Palermo itu telah semenjak beberapa tahun kemarin dihubungkan dengan Man United, tetapi kepindahannya saat itu tidak terjadi sebab Torino membanderol harga terlalu tinggi. Pemain 25 tahun itu punyai style bermain yang cukup seperti dengan Lukaku. Belotti punyai kelebihan lain yaitu dapat menyelesaikan bola- bola mati terhitung sepakan bebas.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *