Berita Terbaru – Pertemuan antara liverpool dan juga Man united di akhir pekan ini bisa menjadi titik balik Man united untuk kembalikan performannya. Ada beberapa efek atau dampak instan yang bisa diproleh Man United bila mampu taklukan klub yang sekarang menjadi penguasa di liga inggris itu. Hal ini juga di sampaikan oleh salah satu pemain Man united.

Dampak Yang Bisa Didapatkan Man United Bila Sanggup Taklukan Liverpool

Bek Manchester United, Axel Tuanzebe minta rekan-rekan setimnya untuk memenangi laga hadapi Liverpool diakhir minggu kelak. Tuanzebe menyebutkan kemenangan itu akan memunculkan dampak domino yang positif buat teamnya.

Manchester United akan mengadakan laga besar diakhir minggu kelak. Mereka akan mengadakan partai bertopik The North West Derby, dimana mereka akan melayani Liverpool di Old Trafford.

United sendiri sekarang ada dalam tempat yang kurang baik. Mereka cuma tempati rangking 12 sesudah cuma dapat amankan dua kemenangan dari delapan pertandingan pertama EPL musim ini. Tuanzebe menyebutkan jika United harus berusaha keras untuk memenangi laga ini. “Kemenangan kelak [vs Liverpool] akan bermakna besar buat kami,” papar Tuanzebe di situs sah Manchester United.

Tuanzebe menyebutkan jika kemenangan di pertandingan ini akan penting buat United yang sekarang tengah alami kesusahan. Mereka akan memperoleh beberapa efek positif bila mereka sukses menaklukkan team yang memuncaki klassemen sesaat EPL itu.

“Kemenangan menantang mereka akan bermakna besar buat fans kami. Kemenangan ini akan mengangkat keyakinan diri kami serta memberi dampak domino dimana kami dapat memperoleh kemenangan serta membuat momen.”

Tuanzebe menyebutkan jika laga menantang Liverpool ini haram hukumnya buat Setan Merah untuk menerima kekalahan. Dia menyebutkan jika pertandingan ini akan menolong mereka keluar dari kondisi susah yang tengah mereka mengmelawan sekarang.

“Saya pikir kami benar-benar memerlukan laga ini supaya kami kembali pada jalan yang benar. Kami harus juga bermain dengan bermain kami untuk memenangi laga ini.” dia memberikan tambahan. Manchester United diyakinkan tidak full tim waktu hadapi Liverpool. Beberapa pilar penting mereka seperti Paul Pogba, David De Gea harus mangkir di pertandingan ini sebab alami luka.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *