Berita Terbaru – Akhir pekan ini panggung liga inggris akan menyajikan sebuah pertandingan yang luar biasa seru. Apa lagi kalau bukan pertemuan antara dua klub paling bersejarah di kompetisi tertinggi tanah ratu elizabeth itu. Manchester United akan melayani lawan abadinya, Liverpool dalam kelanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Keadaan ke-2 team yang seperti bumi serta langit membuat publik menyangsikan kualitas pertandingan kelak.

Gengsi Antara Man United Dan Liverpool Masih Memiliki Animo Tinggi Di Tanah Ratu Elizabeth

Tetapi, hal tersebut tidak berlaku buat bekas Liverpool Jose Enrique. Dia menanggap, duel Man United kontra Liverpool masih yang paling besar di tanah Britania. “Ini akan serta masih jadi pertandingan yang paling besar, walau United keadaannya sedang tidak baik saat ini,” tutur Enrique seperti dikutip Sky Sports.

Sudah diketahui, Manchester United tengah tercecer di rangking ke-12 karena start jelek pada musim ini. Dari delapan laga, pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru menang 2x serta menanggung derita tiga kekalahan, bekasnya seimbang. Fans United mulai panas dengan keadaan club kecintaannya. Mereka mulai menekan manajemen untuk melepas Solskjaer dari jabatannya.

Hal sebaliknya berlaku di Liverpool. Dibawah bimbingan Jurgen Klopp, Liverpool prima dengan mendapatkan delapan kemenangan serta menempati di pucuk klassemen dengan 24 point. Tidak bingung, Liverpool dijagokan untuk mendapatkan titel juara Liga Inggris musim ini. The Reds juga lebih diunggulkan untuk menang waktu melayani Manchester United di Old Trafford kelak.

Enrique menjelaskan, keadaan ke-2 team memang sekarang sedang berlainan. Liverpool sedang berkompetisi dengan Manchester City di papan atas, sesaat Manchester United tertatih di papan bawah. Akan tetapi, pemain dari Spanyol ini memandang persaingan MU serta Liverpool berlainan dengan team-team lain, terhitung Machester City.

“Buat beberapa pemain, fans ini masih pertandingan yang paling besar. Serta persaingan Liverpool serta Manchester City sekarang. Persaingan MU serta Liverpool berlainan,” kata Enrique yang sekarang berumur 33 tahun. “Persiapannya masih sama. Satu hal yang berada di pemikiran Anda saat turut di pertandingan ini ialah Anda lebih grogi daripada hadapi laga lain,” tuturnya

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *