Berita Terbaru – Musim 2019-2020 mulai masuk ke periode penting. Sayangnya, Barcelona masih belum temukan komposisi terbaik. Perform team yang di nahkodai Ernesto Valverde belum betul-betul sampai level yang diinginkan, dan beberapa hasil laga tidak dapat menutupi permasalahan besar yang dipunyai Team Catalan.

2 Masalah Besar Yang Harus Secepatnnya Di selesaikan Valvarde Agar Barcelona Bangkit

Permainan Barca aneh, tidak terpola. Mereka cuma dapat memberi bola pada Lionel Messi serta mengharap ia lakukan keajaiban. Kembali lagi Messi.

Sayangnya, striker asal Argentina tidak dapat lakukan semua satu orang diri. Bila benar ingin wujudkan mimpi memenangkan Liga Champions, Barcelona perlu lebih dari sebatas Messi level top. Valverde harus selekasnya temukan jalan keluar sebelum segala hal bertambah jelek buat Barcelona. Sekarang, Sport mengklaim Valverde punyai tiga permasalahan penting yang perlu dituntaskan.

Yang pertama adalah Pertahanan yang Sangat Jelek

Ter Stegen saja kurang. Penjaga gawang Jerman ini sudah membungkus 14 pengamanan penting pada 4 laga Liga Champions, dengan rerata 3,5 pengamanan per laga. Statistik ini jelas tidak diinginkan ada di team yang mengharap dapat menjadi juara Liga Champions. Kenyataannya, Barca cuma kecolongan dua gol selama ini karena usaha keras Ter Stegen. Ia selamatkan team pada pertandingan menantang Dortmund serta Inter.

Pengaturan pertahanan Barca bobrok, mereka tidak dapat bergerak mendesak jadi satu unit. Mengakibatkan, musuh gampang tembus kotak penalti Barca, terdapat beberapa ruangan yang dapat dieksploitasi musuh. Valverde harus selekasnya mengakhiri permasalahan itu. Barca buntu dengan pasangan bek tengah yang sama [Pique serta Lenglet], tanpa ada perputaran. Bila team begitu gampang diperkirakan, kompetisi internal juga luntur.

Yang kedua adalah Arus Serangan yang Mudah Bisa dibaca

Barcelona telah habiskan seputar 345 juta euro (bisa saja 425 juta euro plus bonus) pada pembelian Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, serta Antoine Griezmann. Sayangnya, tidak ada satu juga yang betul-betul menyatu dengan Lionel Messi.

Barca belum juga dapat temukan mitra untuk Messi serta Suarez, paling tidak yang dapat sampai level Neymar. Coutinho tidak berhasil serta di jual, Dembele seringkali luka, Griezmann masih baru serta belum temukan tempatnya.

Terbaru, pada duel seimbang 0-0 kontra Slavia Praha, Rabu (6/11/2019) tempo hari, duet Griezmann-Messi betul-betul jelek. Masalahnya dua pemain top ini cuma lima kali sama-sama mengumpan sepanjang 90 menit. Griezmann jelas belum punyai tempat. Entahlah kenapa, nampaknya Messi tidak menyenanginya. Pada saat Suarez luka semacam ini, gabungan Messi-Griezmann terlihat lebih jelek dari umumnya.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *