Berita Terbaru – Pertikaian di lapangan banyak berlangsung di arena sepak bola. Pertandingan El Clasico di antara Real Madrid kontra Barcelona contohnya, yang hampir senantiasa diwarnai konflik atau drama. Pelanggaran, kartu kuning, serta kartu merah seringkali bercucuran dari saku sang wasit pada pertandingan paling panas di Spanyol itu.

3 Perseturuan Pemain Bola Dengan Teman Setimnnya

Sergio Ramos jadi pemain yang seringkali mendapatkan kartu merah dalam el clasico. Peranannya jadi bek tengah seringkali jadi algojo untuk menyelesaikan pemain musuh. Pada El Clasico 2016-2017, Sergio Ramos mendapatkan kartu merah sesudah melayangkan tekel pada Lionel Messi. Waktu ke arah ruangan ubah Real Madrid, dia terjebak konflik dengan bek Barcelona, Gerrard Pique.

Keduanya memang sering berseteru bila Real Madrid berjumpa dengan Barcelona. Itu jadi satu antara contoh pertikaian di dunia sepak bola. Tetapi, apa yang terjadi bila pertikaian malah berlangsung dengan rekanan segrup? Bola.com meringkas tiga pertikaian unik pemain bola dengan rekanan segrup.

Yang pertama adalah Edinson Cavani Versus Neymar

Dua penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar serta Edinson Cavanim sempat jadi buah bibir. Keduanya terjebak konflik yang membuat atmosfer ruangan ubah PSG panas. Konflik keduanya berawal waktu Cavani malas memberi jatahnya ambil penalti pada Neymar di pertandingan menantang Olympique Lyonnais. Sesudah kejadian itu, Neymar disebutkan tidak ikuti account instagram punya Cavani.

Yang kedua adalah Benoit Assou Ekotto Versus Benjamin Moukandjo

Bek tim nasional Kamerun, Benoit Assou Ekotto, pernah berkelahi dengan rekanan segrupnya, Benjamin Moukandjo. Momen ini berlangsung waktu Tim nasional Kamerun digilas Kroasia 0-4 di laga Group A Piala Dunia 2014.

Momen berawal waktu Ekotto jengkel dengan tingkah Moukandjo yang sering tidak berhasil melalui musuh. Ekotto jengkel sebab adalah yang terkena mengakibatkan dari kekeliruan Moukandjo itu. Ekotto sebenarnya sudah memberikan nasehat Muoukandjo tidak untuk mengulang kekeliruan itu. “Tetapi saat saya memberitahunya , ia menjelaskan: Pergi sana!” kata Ekotto.

Yang ketiga adalah Joey Barton Versus Ousman Dabo

Joey Barton diketahui jadi pemain temperamental. Salah satunya pemain yang pernah terserang sikap temperamen itu tidak lain ialah Ousman Dabo. Tidak tanggung-tanggung, Dabo harus dibawa ke rumah sakit sesudah terserang bogem mentah dari Barton. Perkelahian keduanya berlangsung waktu keduanya masih bela Manchester City.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *