Berita Terbaru – Sebuah rasa kagum diutarakan Juan Mata tentang Anthony Martial. Dia memandang striker Man United itu ialah striker dengan kualitas yang amatlah bagus. Usai absen kurang lebih dua Minggu, Martial mulai kembali beraksi di barisan serang Man United.

Anthony Martial Menuai Pujian Yang Sangat Luar Biasa Dari Rekan Setimnnya

Dia mulai teratur cetak gol kembali untuk team berjuluk Setan Merah itu. Pagi hari barusan, Martial kembali tunjukkan tampilan apiknya. Dia sukses cetak gol ke-2 Manchester United sesudah melalui beberapa pemain bertahan Partizan.

Mata akui benar-benar terpana dengan gol yang dibikin oleh Martial itu. “Saat dia membuat gol itu, saya minta dia mengumpan pada saya! Tapi ia membuat ketetapan yang benar dengan bawa bola tersebut,” tutur Mata pada MUTV.

Mata memandang jika Martial adalah figur yang penting buat United. Dia yakin jika sang pemain bisa menjadi momok yang menakutkan untuk posisi pertahanan team mana saja. “Ia [Martial] ialah pemain yang hebat. Dia membuat gol yang mengagumkan serta saya benar-benar nikmati peluang bermain dengannya.”

“Dia dapat memberi bola pada anda, serta dia dapat menerobos pertahanan musuh lewat ruangan yang sempir. Ia ialah pemain top, apabila dia ada di perform terbaik, dia bisa menjadi pemain yang penting.” Mata merasakan senang teamnya ini hari membuat lebih dari satu gol. Dia yakin jika beberapa striker MU harus membuat banyak gol untuk tingkatkan keyakinan diri mereka.

“Saya pikir penting buat Marcus [Rashford[, Anthony [Martial] serta Mason [Greenwood] serta Daniel [James] untuk cetak gol buat kami. Kami yang bermain di posisi tengah akan berusaha untuk memberi assist atau membuat kesempatan buat mereka.”

“Gol itu akan penting untuk keyakinan diri mereka. Kami ini hari dapat cetak makin banyak gol, serta kami punyai empat atau lima kesempatan emas, tapi malam hari ini kami bermain secara baik.” dia menandaskan.

Kemenangan di Old Trafford ini pastikan Manchester United maju ke set 32 besar Liga Europa. Mereka diyakinkan selamat sesudah pencapaian point mereka tidak dapat dilalui oleh Partizan yang ada di rangking ke-3, serta mereka unggul head to head pada wakil Serbia itu.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *