Berita Terbaru – Maro Parolo memandang teamnya pantas jadi pemenang dalam pertandingan Lazio versus Celtic FC. Matchday ke empat Liga Europa semalam menyuguhkan duel Lazio versus Celtic. Pertandingan Lazio versus Celtic yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (7/11/2019) atau Jumat pagi hari WIB itu selesai dengan score 1-2 untuk team tamu. Pada pertandingan itu, Lazio menang cepat di menit ke-7 melalui gol striker andalannya, Ciro Immobile.

Marco Parolo Memandang Timnnya Layak Menang Atas Celtic

Tetapi, mendekati set pertama selesai, persisnya di menit ke-38, Celtic sukses menyamai posisi jadi 1-1 lewat gol yang diciptakan James Forest. Posisi seimbang itu bertahan sampai 90 menit, sampai pada akhirnya Oliver Ntcham membuat seisi Stadion Olimpico hening melalui golnya di menit ke-5 penambahan waktu.

Pertandingan Lazio versus Celtic juga selesai dengan score 1-2 untuk team tamu. Hasil Liga Europa itu membuat tim Gli Aquilotti sedih, tidak kecuali gelandang flamboyan mereka, Marco Parolo.

“Itu seperti laga di Glasgow, kami mengawali dengan benar-benar kuat dan jatuh. Kami mengendur serta mereka mulai mendesak, menyamai posisi pada shooting pertama ke gawang,” katanya. Parolo memandang timya lebih layak menang sebab membuat banyak kesempatan. “Kami mempunyai makin banyak kesempatan cetak gol serta layak menang,” kata Parolo.

“Sayagnya, di Eropa Anda tetap harus terbangun sampai detik akhir serta kekalahan ini bermakna kami saat ini harus menanti hasil lain berjalan sesuai dengan keinginan,” sebut gelandan 34 tahun itu. Dikutip dari Whoscored, Lazio memang menguasai dengan 57 ball possession, berbanding 43 % punya Celtic.

Team Elang ibu kota lebih agresif dengan melepas enam shooting ke arah gawang dari 15 eksperimen. Sesaat, Celtic cuma mempunyai 12 shooting dengan empat salah satunya pas target.

Lazio baru sekali menang dalam empat pertandingan di babak group Liga Europa musim ini, yaitu saat melayani Rennes. Pada pertandingan itu Lazio menang 2-1. Sesaat, tiga pertandingan bekasnya berbuntut dengan kekalahan, terhitung menantang Celtic semalam.

Kekalahan ini membuat peluang Lazio untuk maju ke babak knock out makin berat. Pasukan Simone Inzaghi sekarang ada di posisi ke-3 klassemen Group E Liga Europa dengan koleksi tiga point.

Mereka terpaut enam point dari CFR Cluj yang duduk di rangking ke-2. Dengan dua pertandingan sisa, peluang itu masih ada, tetapi nasib Lazio sekarang ada di tangan Cluj. Ke-2 team akan berjumpa pada matchday selanjutnya. Lazio diharuskan menang pada pertandingan itu. Bila tidak, karena itu peluang untuk meluncur ke babak gugur diyakinkan tertutup.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *