Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui bahwa Liverpool dan Man City memang sedang berada di level yang berbeda dari tim tim inggris lainnya. Hal itu juga yang dirasakan pemain Chelsea Kepa Arrizabalaga, Dia mengaku level Liverpool dan Manchester City jauh di atas Chelsea tetapi dia memperjelas tidak akan biarkan keduanya menguasai Premier League dengan tenang. Manchester City telah menguasai liga semenjak tiga musim paling akhir. Serta pasukan Josep Guardiola itu tidak tersisa satu gelar juga untuk team-team Inggris lain di panggung domestik.

Penjaga Gawang Chelsea Berimpian Untuk Meruntuhkan Dominasi Liverpool Dan Man City

Tetapi semenjak musim kemarin , Liverpool sudah tumbuh jadi team yang benar-benar kuat. scuad garapan Jurgen Klopp itu jadi-satu-satunya team yang dapat menandingi kemampuan The Citizen. Musim 2019-20 ini kompetisi keduanya terus bersambung. Keduanya musim ini masih dipandang seperti calon kuat juara Premier League.

Scuad Chelsea sekarang ada di rangking empat klassemen sesaat Premier League. Mereka mengumpulkan 23 point dari 11 pertandingan. Sekarang Chelsea terpisah delapan point dari Liverpool serta dua point saja dari Man City. Kepa mengaku level keduanya memang masih jauh di atas teamnya tetapi dia berkemauan bawa The Blues untuk sedikit mengakibatkan kerusakan rasa nyaman mereka dalam menguasai liga.

“Memang benar jika Liverpool serta Manchester City mempunyai level yang lebih baik dibanding team yang lain serta musim ini, kami berusaha,” serunya pada SNTV. “Sekarang kami ada di tempat ke empat serta jelas kami ingin lebih dekat sama mereka. Kami ingin menyulitkan mereka serta kami ada di jalan itu,” koar Kepa.

Awalnya Kepa Arrizabalaga merasakan kekuatannya berkembang semenjak bela Chelsea di Premier League. Tetapi, dia mengharap tetap tingkatkan kualitas permainannya bersama dengan team bimbingan Frank Lampard ini. “Saya telah masak jadi pribadi serta jadi kiper. Saya telah terlatih bermain secara berlainan,” kata Kepa.

“Saya saat ini lihat makin banyak musuh yang kuat, punyai kualitas hebat, serta saya terus berkembang sebab saya masih terbilang muda.” Selama ini Kepa Arrizabalaga telah bermain sekitar 70 kali buat Chelsea di semua arena persaingan. Dia kecolongan 76 kali serta mencatat 26 clean sheet.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *