Berita Terbaru – Barcelona akhirnnya sudah tentukan siapa pengganti Valverde dan Barca sudah secara sah sudah akhiri kerja sama juga dengan Ernesto Valverde pada Senin (13/1/2020) atau Selasa pagi hari WIB. Pengumuman sah itu dipublikasikan lewat halaman sah baik di web atau di sosial media Barcelona yang lain. Dalam pengakuan yang dikeluarkan, Barcelona berterima kasih atas andil Ernesto Valverde pada periode 2017 sampai awal 2020. Bekas pelatih Athletic Bilbao itu sebetulnya masih terjalin kontrak di Barcelona sampai akhir musim 2020.

5 Fakta Tentang Manager Baru Barcelona Ini

Sesudah pengumuman pemecatan Ernesto Valverde, Barcelona langsung bergerak cepat serta menunjuk Quique Setien jadi entrenador baru mereka. Quique Setien dipilih jadi entrenador baru buat Lionel Messi dkk sesudah pelatih itu dengan status tanpa ada club semenjak tinggalkan Real Betis pada Juni 2019. Pelatih berumur 61 tahun itu akan melatih Blaugrana, panggilan Barcelona, sampai Juni 2022.

Berikut 5 bukti mengenai Quique Setien jadi entrenador baru Barcelona:

  • Yang pertama adalah Awal sepak bola Quique Setien ialah di sepak bola pantai, satu olahraga saat dia dapat bermain dengan timnas.
  • Yang kedua adalah Ia selanjutnya gabung Racing Santander sampai diketahui jadi “El Pakar”. Disana, Quique Setien jadi salah satunya pemain pujaan. Quique Setien bersama dengan Racing Santander sepanjang 12 musim. Ia melatih team Cantabria pada musim 2001-2002, sampai promo ke La Liga.
  • Yang ketiga adalah Quique Setien ialah pelatih Cantabria ke-3 dalam riwayat Barca, sesudah Enrique Orizaola (1961) serta Laureano Ruiz (1976).
  • Yang keempat adalah Quique Setien hadapi Barca 22 kali jadi pemain, dengan rekor 5 kemenangan, 5 seimbang, serta 12 kekalahan serta menantang Barca dia cetak dua gol. Gol itu ia lesakkan sekali dalam laga Barca versus Logrones (2-1, musim liga 1990-1991) dan dalam laga liga Racing versus Barca 1994-1995 (5-0).
  • Yang kelima adalah Jadi pelatih, Quique Setien sudah bermain menantang Barca tujuh kali, dengan catatan enam kekalahan serta satu kemenangan. Kemenangan ini dicapai di Camp Nou, di liga waktu musim 2018-2019.
admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *