Berita Terbaru – Penyerang Chelsea Tammy Abraham akui sudah cukup untuk mampu saingi Marcus Rashford dalam perburuan tempat kedua setelah harry kene di posisi penyerang di Timnas Inggris. Kane untuk sekarang merupakan striker andalan timnas inggris. Posisi itu wajar dia dapatkan mengingat penampilannya yang sangat luar biasa. Apa yang ia perlihatkan kurun waktu beberapa tahun baru baru ini, entah itu di level klub bersama Tottenham ataupun di level internasional.

Abraham Mulai Tunjukan Nyalinnya Untuk Rebut Posisi Rasford Di Timnas Inggris

Akan tetapi sayng seribu sayang, Kane untuk sekarang tidak bisa merumput kerena sedang cedera. Ia kabarnnya tidak bisa bermain hingga bulan keempat tahun ini. Padahal timnas inggris sendiri harus mengikuti kejuaran di Euro 2020. Pada bulan ketiga atau maret Timnas inggris dijadwalkan akan melakoni pertandingan menghadapi Italia dan denmark. Absennya Harry Kane membuat satu posisi penyerang utama untuk timnas inggris pun menjadi kosong. Di posisi itu ada nama nama pemain inggris yang dipandang pantas menjadi penyerang Inti timnas inggris.

Salah satunya ialah penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Selanjutnya ada striker Southampton Danny Ings serta bomber Leicester City, Jamie Vardy.

“Tentunya saya menghargai Harry Kane serta saya susah dia luka tetapi semoga dia akan kembali untuk Euro,” katanya seperti dikutip Goal International. “Ada kesempatan dan itu dunia sepak bola tapi terdapat beberapa persaingan juga. Saya lihat ke semua papan serta lihat Marcus Rashford, Danny Ings, banyak penyerang yang cetak banyak gol.”

“Jamie Vardy ialah penyerang berpotensi lain, dia punya mata yang tajam untuk cetak gol serta dia salah satu pemain yang saya sayangi. Saya harus mengambil idenya serta membuatnya punya saya, tapi bila dia kembali [dari pensiun internasional], karena itu dia kembali. Semoga, saya masih berada di sana.”

Tammy Abraham akui sadar ada kompetisi yang berat untuk isi pos itu. Akan tetapi dia masih mengharap dapat mendapatkan peluang untuk gantikan Harry Kane.

“Saya tetap ambisius serta tetap berada di pikiran saya. Waktu saya tumbuh, saya tetap ingin bermain untuk Inggris serta saat ini saya punya peluang jadi saya akan coba mencapainya dengan dua tangan.”

“Kemungkinan ada makin banyak desakan jadi Chelsea nomor sembilan tapi saya nikmati diri saya sendiri serta saya harus terus lakukan itu.”

“Ini mengenai masih konsentrasi pada Chelsea, pergi kesana tiap laga serta lakukan yang paling baik, memperoleh kemenangan dan saya dapat konsentrasi pada musim panas bersama dengan Inggris,” pungkas Tammy Abraham.

Tammy Abraham tampil cukup bagus bersama dengan Chelsea pada musim ini. Selama ini dia telah mengepak 15 gol di semua tempat persaingan.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *