Berita Terbaru – Beberapa dari kita tentu pernah merasakan yang namannya gugup. Apalagi saat tampil di hadapan ribuan orang . Bayangkan seoarang pemain bola harus tampil di hadapan banyak orang tentu ada beberapa pemain bola yang merasakan yang namannya gugub.

Bayu Nugroho Akui Sedikit Gugup Saat Lakoni Debutnnya Bersama Persebaya

Seorang pemain mempunyai potensi alami gugup waktu tampil pertama di club barunya yang di dukung 50.000 supporter fanatik di tiap pojok podium stadion. Perasaan gugup itu yang barangkali dirasa oleh pemain baru Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho.

Gelandang yang barusan dihadirkan dari PSIS Semarang itu akui gugup dengan suport beberapa puluh ribu Bonek yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada pertandingan eksperimen menantang Persis Solo, Sabtu (11/1/2020) malam.

“Alhamdulillah benar-benar suka serta terkesan sekali laga pertama tempo hari. Sempat ada sedikit rasa gugup sebab baru pertama-tama vermain jadi pemain Persebaya dengan suport Bonek yang sekitar itu,” kata Bayu pada wartawan Walau bukan pengalaman kali pertamanya tampil di depan beberapa puluh ribu supporter, pemain yang akrab dipanggil Bayu itu akui masih gugup.

Gelandang asal Solo itu sebetulnya seringkali tampil di depan beberapa puluh ribu supporter PSIS yang tidak kalah fanatik dengan Bonek. Tetapi, pengalaman pertama bela Bajul Ijo serta rasakan atmosfer GBT jadi pemain Persebaya membuat Bayu grogi. Meskipun begitu, Bayu menghargai suport Bonek yang menurut dia mengagumkan meskipun cuma hanya pertandingan eksperimen. Hal tersebut dapat dibuktikan dari ludesnya ticket pertandingan eksperimen itu. ”

Sebetulnya hampir serupa saat dahulu saya bermain di PSIS Semarang, saat musuh Persebaya di GBT sekitar itu, hanya beda seragam. Suport Bonek tetap jadi motivasi pemain,” kata Bayu.

Bayu menerangkan jika ia masih memerlukan waktu untuk menyesuaikan dengan team garapan Aji Santoso itu. Menurut dia, hasil dari eksperimen menantang Persis Solo, ada banyak yang perlu diperbaiki oleh teamnya. “Yaa mungkin perlu proses. Soalnya baru pertama-tama tempo hari itu kami main bersama, mungkin perlu proses serta butuh waktu ,” sebut Bayu.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *