Berita Terbaru – Liverpool melangkah melangkah mulus di Liga Inggris 2019/20 dengan duduk di puncak klassemen. Pasukan Jurgen Klopp sudah kantongi 40 point dari 14 laga. Perolehan cemerlang itu membuat Liverpool ada di garda paling depan calon juara pada musim ini. Tidak hanya Klopp beberapa pemain The Reds pasti disanjung bak pahlawan oleh fans.

Beberapa Pemain Liverpool Yang Diprediksi Akan Hengkang Tidak Lama Lagi

Akan tetapi, ada pemain yang terpinggirkan dari ingar-bingar itu. Mereka tidak mendapatkan tempat dalam scuad pokok Liverpool pada musim ini. Akhirnya, angkat koper dari Anfield juga terlihat jadi pilihan paling sesuai kenyataan. Masalahnya mereka pasti tidak ingin cuma duduk manis di kursi cadangan. Seperti dikutip Sportskeeda, berikut tiga pemain yang bisa tinggalkan Liverpool di bursa Januari.

Yang pertama adalah Xherdan Shaqiri
Shaqiri masuk dengan Liverpool dari Stoke City pada awal musim 2018/19. Pamornya kalah oleh trio Sadio Mane, Roberto Firmino, serta Mohamed Salah. Ketiganya sering jadi jagoan Klopp di posisi depan. Shaqiri juga sangat terpaksa cuma untuk figuran di scuad Liverpool.

Pemain dari Swiss itu makin banyak tampil jadi pemain cadangan daripada turun di scuad penting. Pada musim ini, Shaqiri serta baru tampil enam kali di Liga Inggris. Dengan umur masih 28 tahun, belum telat buat Shaqiri selamatkan profesinya. Bekas pemain Bayern Munchen itu juga diperkirakan akan cari club baru di bursa Januari.

Yang kedua adalah Adam Lallana
Sama juga dengan Shaqiri, peranan Lallana di scuad Liverpool dapat disebut timbul-tenggelam. Bekas pemain Southampton itu kalah berkompetisi dengan Jordan Henderson, Fabinho, serta Georginio Wijnaldum di posisi tengah. Signal Lallana akan keluar di Januari makin kuat. Masalahnya kontrak Lallana akan habis di akhir musim ini. Umur Lallana memang tidak muda , 31 tahun. Tetapi kelihatannya belum telat untuk cari club baru, tempat dia bisa bermain reguler.

Yang ketiga adalah Dejan Lovren
Lovren sama dengan Lallana, hadir ke Liverpool melalui gerbong Southampton. Sayang, tampilan bek asal Kroasia itu tidak seperti saat bela The Saints -julukan Southampton. Lovren dipandang inkonsisten serta sering membuat kekeliruan. Kedatangna Joel Matip serta Virgil van Dijk pada akhirnya menyampingkan Lovren ke kursi cadangan. Kontrak Lovren akan habis musim panas 2021. Tetapi kelihatannya Lovren tidak punya niat habiskan waktu itu. Dengan umur yang masih 30 tahun, Lovren diperkirakan pilih angkat kaki dari Liverpool di bursa Januari.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *