Berita Terbaru – Jendela transfer musim dingin kali ini memang masih terbuka. Beberapa tim elit eropa pun sudah sepantasnnya mulai menyelesaikan rencana rencana mereka dan negosiasi mereka dengan para pemain yang menjadi incaran mereka. AS Roma diberitakan tertarik untuk memakai layanan pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri, mulai bulan Januari ini. Tetapi club berjulukan the Reds itu diberitakan sudah menampik penawaran itu.

Benarkah Liverpool Tidak Menerima Proposal As Roma Untuk Boyong Pemainnya Yang Berdarah Swiss Ini

Pemain berusia 28 tahun itu seringkali habiskan waktunya di kursi cadangan. Sampai saat ini, dia baru tampil sekitar enam kali dalam ajang Premier League yang empat salah satunya sebagai pengganti. Menjadi salah satu pemain berlebelkan pelapis di usia yang sudah tidak muda membuat sang pemain nampaknnya mulai pikirkan jalan lain untuk selamatkan karirnnya

Pemain dari Swiss itu terbilang jarang dihubungkan dengan club lain. Sampai selanjutnya isu minat Roma di bursa transfer musim dingin ini muncul. Club raksasa Italia itu memerlukan penambahan striker baru. Masalahnya mereka barusan dibiarkan oleh Nicolo Zaniolo yang perlu jadi penghuni ruangan perawatan sebab luka ACL.

Penawaran untuk bekas pemain Stoke City itu pada akhirnya hadir. Menurut jurnalis sepak bola populer asal Italia, Fabrizio Romano, club berjulukan Gialorossi itu telah melayangkan penawaran peminjaman ke Liverpool. Sayangnya, keinginan mereka untuk memperolehnya tidak dapat jadi fakta. Karena, Liverpool menampik untuk melepas Shaqiri ke club lain pada bulan Januari ini.

“AS Roma ini hari sudah bertanya Xherdan Shaqiri dengan status utang jadi alternatif Zaniolo. Liverpool menampik untuk meminjamkannya di Januari. Mustahil,” catat Romano di Twitter. Sebelum ke Liverpool, Shaqiri pernah mencicip kerasnya kompetisi di Serie A. Seperti yang didapati, Shaqiri pernah bela raksasa italia, Inter Milan, di tahun 2015 kemarin.

Saat itu, dia hadir ke Giuseppe Meazza sesudah ditebus dari Bayern Munchen dengan mahar 15 juta euro di bursa transfer musim dingin. Sayang, performnya tidak demikian memberikan keyakinan. Shaqiri cuma dapat cetak tiga gol dari 20 tampilan di semua persaingan. Pada musim selanjutnya, Inter pilih untuk melepasnya ke Stoke City pada harga 13,9 juta euro.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *