Berita Terbaru – Tidak diundang ke acara makan, pria ini nekat merusak gedung memakai alat berat yang dikendarainya. Laganya ini memunculkan banyak kerugian.

Pria Ini Nekat Rusak Gedung Yang Tidak Mengundang Dirinnya Di Acara Makan Bersama

Merasakan jengkel sebab belum pernah dibawa ke acara makan-makan, salah satunya pekerja project namanya Deng di daerah Shanghai, China ini geram besar. Dia tersinggung sebab rekan-rekan kerjanya tetap meninggalkannya, serta tidak pernah mengajaknya untuk pergi bersamanya.

Dikutip dari World of Buzz (14/01), waktu itu perusahaan tempat Deng kerja mengadakan acara makan malam dengan beberapa pegawai disana. Tetapi, tidak ada satu juga orang yang ajak Deng untuk hadir.

Walau sebenarnya Deng akui telah kerja di perusahaan itu sepanjang 4 tahun lamanya. Deng makin tersinggung sebab acara makan-makan itu jatuh pada hari liburnya, tetapi ia masih tidak dibawa. Tidak dapat meredam emosi, pada akhirnya Deng hadir ke tempat project pembangunan tempatnya kerja. Dia selanjutnya memakai alat berat forklift dari gudang selanjutnya dia leburkan bangunan serta gedung punya perusahannya.

“Saya telah kerja di perusahaan ini sepanjang lebih dari 4 tahun, tetapi mereka tidak pernah ajak atau mengundang saya ke acara kantor apa saja. Saya benar-benar geram serta merasakan terlukai sebab ini,” sebut pria berumur 60 tahun itu.

Faksi perusahaan juga menerangkan jika mereka tidak menyengaja tinggalkan Deng dari semua acara kantor yang ada. Mereka menerangkan jika Deng adalah orang yang menyukai menyendiri, serta tidak dapat berkomunikasi dengan beberapa pekerja yang lain, jadi Deng seringkali dibiarkan demikian saja. Karena itu tidak ada satu juga pegawai yang memberitahunya mengenai acara makan malam perusahaan.

Namun sebab laganya ini, Deng harus ditangkap oleh faksi kepolisian, sesudah ia merusak bangunan gedung itu. Kerugian ditaksir dapat sampai 10,000 yuan (Rp 19,857,460), faksi perusahaan juga tuntut Deng sebab dengan menyengaja merusak property punya mereka. Semua kericuhan ini berasal sebab Deng tidak diundang ke acara makan.

Tidak sama dengan Deng yang tidak pernah diundang ke acara makan-makan, ada keluarga asal Malaysia yang malah susah. Waktu itu tidak ada satu juga saudara mereka yang hadir ke pestanya walau telah mempersiapkan beberapa makanan enak.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *