Berita Terbaru – Setiap tim sepak bola tentu memiliki pemain yang akan menjadi ikon tim dalam waktu yang cukup lama seperti liverpool dengan Stefan Gerradnya Real Madrid Dengan ZIdane nya. Dan Ac Milan dengan Maldininnya. Kali ini kita akan memabahas siapakah legenda berikutnnya yang akan menjadi ikon di tim besar seperi Juventus.

Dybala Diprediksi Akan Menjadi Ikon Seperti Messi Di Juventus

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menyebutkan Paulo Dybala dapat jadi legenda seperti Lionel Messi di Barcelona. Musim ini, Paulo Dybala harus share tempat dengan Cristiano Ronaldo serta Gonzalo Higuain di posisi depan Juventus.

Di panggung Serie A, persaingan kelas paling tinggi Liga Italia, selama ini Dybala baru dapat mencatatkan lima gol dari 20 tampilan bersama dengan Juventus. Walau catatan golnya termasuk minim, Dybala masih mempunyai peranan penting di bidang serangan Juventus dengan catatan delapan assist.

Perform bagus Dybala membuat Juventus tidak sangsi untuk perpanjang kontrak striker asal Argentina itu. “Kami telah mulai lakukan negosiasi di akhir tahun kemarin. Kami telah setuju untuk meneruskan negosiasi lebih serius di akhir musim ini,” papar Paratici, dikutip dari situs Goal. Paratici yakini, Dybala bersedia bertahan lebih lama di Juventus serta akan jadi legenda club berjulukan Si Nyonya Tua itu. “Kami benar-benar bahagia dengan Dybala sebab ia ialah pemain nomor 10 yang kami punya,” tutur Paratici.

“Kami lakukan investasi besar sekali pada dianya. Saya mengharap ia dapat jadi Lionel Messi-nya Juventus,” kata Paratici memberikan tambahan. Juventus membawa Dybala dari Palermo pada musim panas 2015 kemarin. Waktu itu, Si Nyonya Tua harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro atau seputar Rp 549 miliar untuk menggandeng pemain kelahiran Laguna Larga itu.

Bersama dengan Juventus, Dybala sukses mendapatkan beberapa gelar berprestise. Pemain berjulukan La Joya alias Si Permata itu sukses merengkuh empat gelar scudetto Serie A, tiga trofi Coppa Italia, serta dua gelar Supercoppa Italiana. Dybala sempat diisukan akan dilepaskan Juventus pada jendela transfer musim panas 2019 kemarin. Tetapi selanjutnya, Juventus masih menjaga Dybala serta sekarang ia jadi salah satunya striker yang benar-benar dihandalkan Maurizio Sarri.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *